Sabtu, 18 Agustus 2018

EZYcount

EZYcount Akuntansi Blockchain Otomatis AI Buku Putih hari ini!

Selamat siang semuanya! Hari ini kami telah menerbitkan Buku Putih V0.9.1 kami. Tujuan kami adalah mengembangkan EZYcount AI, proses yang dipatenkan EZYcount untuk sepenuhnya mengotomatiskan pembukuan bagi pemilik usaha kecil dan wiraswasta. Akses ke layanan ini akan diberikan melalui memegang cukup TaaL (Token-As-A-License) kami yang hanya akan dijual selama Pra-ICO dan akan dilaksanakan sebagai aset di Ardour. Tanggal untuk Pra-ICO belum diperbaiki. Jika itu terdengar menarik Anda dipersilakan untuk melihat WP kami. Dapat diakses di sini: https://ift.tt/2lfRIoM selalu umpan balik akan sangat disambut!
Visi EZYcount adalah mengembangkan sistem akuntansi bertenaga AI di atas perangkat lunak yang ada yang akan membebaskan wiraswasta dan pemilik usaha kecil dari tugas-tugas akuntansi yang memungkinkan mereka untuk memfokuskan energi, waktu dan uang mereka untuk mengembangkan bisnis mereka.
Selama fase EZYcount Token Sale, kami menawarkan Anda kesempatan eksklusif untuk berinvestasi dalam proyek kami dengan membeli token EZY TaaL.
VISI KAMIMARI MENGOTOMATISASI AKUNTANSI
Akuntansi dapat dan harus dilakukan secara otomatis. Dengan menghubungkan ke semua sumber data akuntansi seperti rekening bank, sistem pembayaran, situs web e-commerce, dan sistem faktur, EZYcount AI akan secara otomatis menyelesaikan semua tugas akuntansi, yang akan memakan waktu berjam-jam untuk dilakukan secara manual.
Menggabungkan AI dan teknologi blockchain akan memungkinkan kita untuk merevolusi industri akuntansi untuk usaha kecil tidak hanya di Swiss tetapi di seluruh dunia.
PENJUALAN TOKEN
PENJUALAN TOKEN
Untuk mewujudkan visi kami, kami bertekad untuk meningkatkan CHF 2 juta yang dibutuhkan untuk pengembangan mesin EZYcount AI. Untuk melakukannya, EZYcount menawarkan lisensi perangkat lunak seumur hidup untuk perangkat lunak akuntansi yang ada, dalam bentuk EZYcount Token-as-a-License atau TaaL, sebuah model lisensi perangkat lunak yang inovatif berdasarkan pada blockchain Ardor .
PENGGUNAAN DANA
TOTAL TOKENS:
HARD / CAP LEMBUT:
HARGA PER TOKEN:
20.000.000
CHF 2M / CHF 1M
CHF 0,10 (~ USD 0,10)
PELUANG ANDA: BONUS PENJUALAN PRIBADI
Token EZYcount TaaL dapat diperdagangkan dan dirancang untuk menghargai nilainya karena produk EZYcount menjadi lebih populer dan permintaan untuk token lisensi meningkat. Oleh karena itu, mereka mewakili peluang bagi investor dan untuk pengguna produk EZYcount.
Anda sekarang memiliki kesempatan untuk membeli EZYcount TaaL. Jika Anda membeli selama periode penjualan pribadi, Anda akan menerima token hingga 10% lebih banyak daripada saat penjualan publik pada bulan September 2018. Untuk setiap CHF yang diinvestasikan, Anda akan menerima 11 token bukan 10.
Unduh kertas putih untuk mempelajari lebih lanjut tentang EZYcount TaaL dan mekanikanya.
CARA MEMBELI TOKEN?
PENJUALAN PRIBADI & PUBLIK
Untuk membeli token EZYcount TaaL, Anda dapat berpartisipasi dalam penjualan pribadi untuk mendapatkan bonus early bird atau Anda dapat membeli token selama penjualan publik. Silakan temukan di bawah jadwal untuk penjualan pribadi dan penjualan publik.
Untuk memulai, klik tombol token beli di mana pun di halaman ini.
JADWAL PENJUALAN TOKEN
15 JUL-14 AUG
15 AGUSTUS-14 SEPTEMBER
15 SEPTEMBER-15 OKTOBER
+ 20% TOKENS: 1CHF = 12 TOKEN
+ 10% TOKENS: 1CHF = 11 TOKEN
PENJUALAN UMUM: 1CHF = 10 TOKEN
PETA JALAN
TIM
keterangan lebih jelas tentang EZYcount,kunjungi tautan ini.
Penulis: bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar