Rabu, 08 Agustus 2018

Imusify

Imusify

imusify adalah platform musik pemenang penghargaan yang menciptakan kembali industri musik global untuk membebaskan para pembuat musik, penggemar musik, dan pengusaha musik. Biarkan imusify membantu Anda menemukan suara kreatif Anda, membangun pengikut setia, menemukan musik hebat, dan menghargai kontribusi Anda. Token IMU digunakan sebagai mesin untuk mendukung ekonomi musik multi-layer yang terdesentralisasi dan imusify. Ini akan menciptakan nilai potensial yang sangat besar untuk penggunaan token selama infiltrasi imusify ke dalam industri. Melalui pahala dan sistem kompensasi pintar kami, ϑ IMU dihargai untuk kontribusi pada platform, atau digunakan sebagai mata uang untuk bertukar aset dan layanan digital. Dengan membangun kepercayaan dan transparansi antara seniman, pendukung, penggemar, dan penyedia layanan industri; ekosistem yang hidup muncul.
Pengantar Imusify
Dalam industri musik saat ini, uang lebih lantang dari sebelumnya. Digitalisasi musik yang cepat telah menyebabkan berbagai cara untuk memonetisasi konten. Meskipun demikian adalah industri musik dibangun sebagai sistem terpusat untuk distribusi fisik. Ini lebih praktis pada tahun 1970-an tidak ada koneksi internet dan label rekaman yang sebenarnya. Sistem terpusat yang tidak dirancang untuk dunia digital saat ini dan strukturnya telah mengalami beberapa kali inefisiensi dalam rantai nilai musik.
Malah, kami sekarang memiliki teknologi untuk mulai mendesentralisasi industri musik, memberikan nilai tambah kepada seniman, konsumen, dan pemain industri lainnya. imusify adalah salah satu pionir gerakan desentralisasi musik. Proyek-proyek musik blockchain lainnya juga menunjukkan kepemimpinan dan manajemen hak cipta. Namun, apa yang membuat imusify terpisah adalah bahwa hal-hal yang ditujukan untuk berbagai fungsi dan jaringan, termasuk crowdsourcing, kolaborasi, produksi, distribusi, promosi, kurasi, acara langsung, dan banyak lagi.
Sementara proyek-proyek musik blockchain yang ada beberapa pekerjaan industri saat ini, imusify dirancang untuk masa depan. Kami sedang mengembangkan teknologi yang dapat digunakan untuk para seniman, para pemain musik, pengusaha, dan pengembang untuk menggunakan platform kami untuk terhubung dengan komunitas imusify, membuat konten kolaboratif, dan membangun kasus penggunaan baru.
Sementara blockchain memiliki banyak peluang untuk meningkatkan kualitas hidup bagi siapa pun dalam satu atau lain cara, bekerja sebagai organisasi terdesentralisasi menyajikan kekayaan yang melekat. Dengan kelahiran cryptocurrency dan pertukaran, penghalang untuk investasi menurun secara dramatis. Banjir uang dan penawaran koin awal (ICOs) yang telah menyebabkan beberapa ledakan ekonomi dan episode bust.
Episode boom dan bust terjadi ketika perusahaan mengalami peningkatan dan penurunan harga yang signifikan yang tidak sesuai dengan periode dan periode perusahaan. Dengan blockchain masih di masa pertumbuhan, sangat sedikit mata uang yang cukup bagi Anda untuk mendapatkan hasil dari penggunaan kasus. Meskipun pertukaran cryptocurrency ada sama dengan bursa saham, sampai sekarang cryptocurrency hanya secara umum, dengan sedikit pertimbangan untuk nilai aktual atau potensi profitabilitas perusahaan.
imusify menganggapnya sebagai tanggung jawab untuk menyajikan dokumen yang kohesif yang memungkinkan kita untuk melarikan diri dari “era whitepaper” dari blockchain dan perdagangan mata uang dan ke dalam era penggunaan nyata dan nilai nyata. Sementara sebagian besar whitepaper tidak membahas konteks yang lebih besar dari ekonomi blockchain, analisis ini dapat bermanfaat bagi pembaca kami dengan mengklarifikasi ketidakpastian yang tak terelakkan dari usaha inovatif seperti imusify, dan dengan memberikan informasi yang diperlukan bagi para pemangku kepentingan dan pengguna awal untuk membuat keputusan.
LATAR BELAKANG
Memahami Blockchain dalam Konteks
Sebagai aplikasi terdesentralisasi (menggunakan kasus-kasus yang melakukan layanan menggunakan blockchain) mulai menimbulkan ancaman mengganggu berbagai industri, bisnis dan lembaga di seluruh dunia sedang berusaha untuk memahami dan berinvestasi dalam blockchain dengan mengejutkan
menilai. Untuk lebih memahami bagaimana imusify akan menggunakan blockchain untuk mengganggu ekonomi musik, penting untuk terlebih dahulu memahami evolusi teknologi blockchain, dan narasi yang muncul di sampingnya.
Blockchain pada awalnya dirancang untuk menanamkan bentuk kepercayaan yang dapat dibuktikan ketika melakukan transaksi, membuat “perantara tepercaya” tidak diperlukan. Pada tahun 2009, “blockchain” lahir ketika blok genesis Bitcoin ditambang. Ini berarti blok pertama dari blockchain pertama muncul. “Penambangan” mengacu pada proses di mana komputer mengumpulkan banyak transaksi, mengenkripsi mereka, dan kemudian menggunakan kekuatan komputasi mereka untuk mengkonfirmasi kelompok transaksi. Setiap kelompok transaksi yang ditambang menciptakan “blok” baru di blockchain. Pada saat ini, blockchain ada semata-mata sebagai teknologi di balik cryptocurrency Bitcoin dan untuk beberapa tahun berikutnya blockchain hanya diterima oleh sekelompok penggemar crypto awal yang terpilih. Selama periode ini, gagasan tentang bagaimana Bitcoin dan cryptocurrency lain mungkin memberikan nilai mulai muncul. Orang mulai membayar barang dan layanan acak di Bitcoin, kegembiraan di sekitar potensinya tumbuh, dan segera nilai spekulatif Bitcoin mulai meningkat. Ketika startup blockchain pertama muncul dan jaringan investor baru terbentuk, muncul pertanyaan tentang bagaimana infrastruktur blockchain dapat berperan dalam memperbarui aspek sistem keuangan. Pada akhir 2016, beberapa bukti konsep telah muncul dan kemudian dianggap mustahil oleh perusahaan yang berusaha menerapkannya. Meskipun kurangnya keberhasilan, semakin banyak narasi dan ide muncul, dan lebih banyak cryptocurrency memicu minat investasi. pertanyaan muncul tentang bagaimana infrastruktur blockchain mungkin memainkan peran dalam memperbarui aspek sistem keuangan. Pada akhir 2016, beberapa bukti konsep telah muncul dan kemudian dianggap mustahil oleh perusahaan yang berusaha menerapkannya. Meskipun kurangnya keberhasilan, semakin banyak narasi dan ide muncul, dan lebih banyak cryptocurrency memicu minat investasi. pertanyaan muncul tentang bagaimana infrastruktur blockchain mungkin memainkan peran dalam memperbarui aspek sistem keuangan. Pada akhir 2016, beberapa bukti konsep telah muncul dan kemudian dianggap mustahil oleh perusahaan yang berusaha menerapkannya. Meskipun kurangnya keberhasilan, semakin banyak narasi dan ide muncul, dan lebih banyak cryptocurrency memicu minat investasi.
Hari ini, kekuatan jaringan blockchain telah menjadi kekuatan pendorong dalam banyak narasi blockchain, termasuk Bitcoin. Pengusaha Cameron dan Tyler Winklevoss mempresentasikan narasi populer tentang blockchain tentang bagaimana kekuatan jaringannya bertindak untuk mengoordinasikan belief di baliknya4. Menggunakan analogi telepon, Tyler menjelaskan kekuatan jaringan khusus ini. Jika satu orang di dunia memiliki telepon, tidak ada nilainya. Jika dua orang memiliki telepon, satu atau dua orang yang sekarang dapat menerima satu sama lain. Semakin banyak orang yang memiliki telepon, semakin besar nilai jaringan telepon menjadi karena pertumbuhan eksponensial yang dapat terjadi di antara pemilik telepon. Bitcoin, ia menjelaskan, beroperasi dengan cara yang sama seperti mata uang digital. Semakin banyak orang yang memengaruhi, semakin banyak nilai mata uang yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran dan utilitas pembayaran. Ini adalah contoh dari salah satu narasi primitif yang telah menyebabkan investasi spekulatif ke Bitcoin, meskipun area rantai nilai yang Bitcoin dapat tingkatkan sebagian besar masih belum terbukti.
Masalah dengan narasi di ruang blockchain adalah bahwa penghalang yang rendah untuk menciptakan dan berinvestasi ke narasi baru telah memberikan kesempatan bagi pencipta untuk mengambil keuntungan dari ruang. Beberapa proyek yang dikenal sebagai scam coin menghasilkan narasi, sering dalam bentuk whitepaper, tentang proposisi Nilai “unik” koin mereka. Mereka kemudian menggunakan narasi untuk mengoordinasikan kepercayaan investor dan mengumpulkan dana melalui ICO, mengeksploitasi investor yang kurang informasi. Yang harus mereka lakukan adalah mengkaitkan ide dengan konsep di balik narasi jaringan Winklevoss dan orang-orang yang tertarik dengan itu.
ide yang hebat akan dibeli. Masalah dengan koin scam adalah mereka tidak memberikan nilai-nilai nyata kepada pengguna, menyebabkan kecelakaan yang tak terelakkan, atau episode bust, dan mereka bertanggung jawab atas hal-hal yang kecil.
Demikian pula, startup blockchain sajalah, baik secara sengaja atau
Secara umum tidak sengaja, proyek proyek-proyek itu terlalu tinggi dan menggunakan proyek yang sama. Sementara startup seperti ini mungkin memiliki tujuan untuk membuat kasus-kasus penggunaan, penggalangan dana yang berasal dari mereka yang juga dapat digunakan untuk episode bust yang sama dengan koin penipuan.
Dari contoh koin scam dan overvaluation proyek yang dibahas di atas, kita dapat melihat bagaimana narasi yang dapat membantu dengan proyek-proyek dasar tetapi juga tidak mendapatkan hasil dari proyek tersebut. Karena pemegang token memiliki daya untuk mencari atau menenggelentingkan proyek blockchain, adalah tindakan terbaik untuk mengedarkan narasi dalam mencari proyek-proyek yang memungkinkan mereka untuk mencapai profitabilitas produk mereka.
Untuk mengurangi risiko spekulasi negatif, startup harus melayani dengan mudah
model bisnis yang dapat digunakan untuk menjelaskan apa yang sedang dilakukan atau bagaimana dan pengoptimalan dapat memberikan nilai untuk peserta. Agar efektif, Anda harus menggunakan uang yang akan mendatangkan uang. Ini juga harus memiliki komponen lengkap dari kelompok yang mereka rencanakan untuk mengubah dan seluruh ekonomi yang diperlukan untuk memberikan jumlah ke para peserta dan para pengguna.
Model bisnis seperti itu akan diatur dalam bahasa ini, tetapi pertama-tama kita akan melihat lebih dekat bagaimana kombinasi pengguna atau individu, narasi, dan teknologi blockchain dapat berdampingan untuk menciptakan hasil sinergis.
Kesimpulan: -
Proyek memecahkan masalah yang mahal dan mahal. Platform adalah contoh utama dari penggunaan dan karena itu benar-benar terobosan untuk masa depan. Dengan tim yang berpengalaman dan visi yang sangat baik, ini adalah proyek yang serius dengan prospek sukses yang besar.
tim
Tim adalah campuran dari berbagai bidang.
Ada juga dalam bidang bisnis dan teknik.
Semua karyawan yang besar dapat melihat Kembali yang lama dan sukses dan membawa pengalaman yang dibutuhkan untuk perusahaan.
penasihat
keterangan lebih lanjut tentang Imusify,kunjungi tautan ini.
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar