Sabtu, 18 Agustus 2018

BlocVehicle

BlocVehicle 
 Anda dapat berbagi mobil Anda dengan orang-orang di seluruh dunia



Transaksi jual beli kini lebih mudah dengan menggunakan media online. Setiap barang dapat dengan mudah diperoleh melalui transaksi penjual dan pembelian langsung melalui media sosial atau pasar. Salah satunya adalah membeli dan menjual mobil bekas dan penyewaan mobil pribadi bekas. Transaksi mobil bekas dapat dilakukan dengan mudah menggunakan platform baru, BlocVehicle, yang akan menawarkan transaksi penjualan dan pembelian dan menggunakan penyewaan mobil menggunakan layanan P2P tanpa perantara dealer atau pihak ketiga.
Berkat penggunaan jaringan P2P terdesentralisasi dengan blockchain, platform BlocVehicle akan menyediakan sistem transaksi transparan dan sistem kesetaraan. Anda dapat memperoleh manfaat dari transaksi sewa mobil pribadi bekas, karena telah didukung oleh data yang valid tentang kendaraan dan data historis kendaraan yang ingin disewa. Ini akan menciptakan model bisnis baru dan menyediakan harga sewa mobil bekas yang wajar dan tidak akan terlalu mahal. Transaksi yang dilakukan juga lebih mudah dan lebih aman.

Solusi yang ditawarkan oleh BlocVehicle

Ada beberapa solusi yang ditawarkan oleh BlocVehicle. Solusi yang ditawarkan akan menguntungkan para pengguna yang terlibat dalam platform ini. Beberapa solusi yang dia miliki adalah:
  • OPEN PLATFORM — BlocVehicle menggunakan platform terbuka yang akan menyediakan layanan untuk membeli dan menjual mobil bekas dengan memanfaatkan BlocVehicle Network. Setiap pengguna dapat mengajukan permohonan untuk menyewa kendaraan yang terdaftar dan dapat mencari mobil bekas yang ingin mereka beli. Ekosistem BlocVehicle Network akan dibuat melalui kolaborasi dengan bisnis yang ada. Ini akan membuat perkembangan ekosistem ekonomi menjadi lebih baik.
  • DATA SEJARAH MOBIL — Data riwayat atau riwayat mobil akan secara otomatis disimpan di jaringan blockchain yang akan menjadi bukti dan jaminan mobil Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi mobile BlocVehicle yang dapat digunakan untuk mengambil gambar ketika mengganti suku cadang mobil, ketika mengganti oli atau saat melakukan servis mobil, ke aktivitas cuci mobil. Semua data akan disimpan dengan aman dan menjadi sejarah mobil yang akan menjadi nilai perkiraan mobil.
  • P2P CAR SHARING — Anda dapat menyewa mobil pribadi Anda ke pengguna lain dengan sangat mudah menggunakan layanan jaringan P2P tanpa perantara pihak ketiga. Pemilik mobil akan mendapat untung dari sewa mobil. Transaksi Penyewaan mobil menggunakan sistem jaringan P2P akan lebih aman dan dengan harga yang wajar / tidak terlalu mahal. Semua transaksi akan transparan dan dicatat dalam buku besar blockchain.
  • MENGGUNAKAN P2P CAR DEAL — jaringan P2P BlocVehicle menyediakan keamanan dalam transaksi dan tidak perlu membayar biaya transaksi ketika membeli atau menjual mobil kepada pengguna lain. Platform ini akan aman dari penipuan.


Sistem Jaringan BlocVehicle Berdasarkan pada blockchain Ethereum

BlocVehicle adalah platform yang didasarkan pada jaringan blockchain ethereum yang telah terdesentralisasi. Jaringan ethereum adalah jaringan yang memiliki infrastruktur yang andal, fleksibel, dan skalabel yang akan sepenuhnya diimplementasikan dalam teknologi blockchain dan kontrak cerdas.


Tentang ICO BlocVehicle

Nama Token: BlocVehicle
Token Symbol: VCL
Jumlah Total Token: 1.000.000.000
Pembayaran VCL : ETH
Token Contract Address: 0xf6AEaC4e30C12eB3a69De72D089c07EAa380B3A0


DETAIL ICO

Pra-ICO akan dimulai pada 15 Agustus 2018 UTC — 14 September 2018 UTC sotf 2000
ICO akan diadakan pada 20 September 2018 UTC — 31 Oktober 2018 UTC


penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar