Minggu, 19 Agustus 2018

Webercoin

Webercoin Masa Depan Pasar Sosial

Apa itu Webercoin
Webercoin adalah token yang menggerakkan pasar WeberHub yang menghubungkan bisnis ke pengguna pada platform yang mudah digunakan dan memberi imbalan kepada mereka untuk keterlibatan di platform, semua dalam sistem jaringan Iklan. Menggunakan Webercoin, token utama pada platform, serta token yang banyak digunakan lainnya, bisnis terhubung dengan pelanggan mereka lebih baik, dan pelanggan mendapatkan imbalan karena menggunakan platform.
WeberHub adalah platform yang menyatukan mereka, meningkatkan interaksi antara bisnis dan pelanggan, dengan iklan murah dan proses yang mulus.
Masalah Di Pasar Saat Ini
Dalam lanskap periklanan media sosial, semakin sulit bagi pengguna untuk terlibat langsung dengan bisnis, dan untuk bisnis untuk terhubung dengan pelanggan yang tertarik dengan apa yang ditawarkan bisnis mereka. Bisnis merasa sulit untuk terhubung dengan influencer sosial dan untuk memanfaatkan hubungan yang lebih kuat dengan mereka untuk mengembangkan basis pengguna mereka. Juga, biaya untuk beriklan di platform media sosial tradisional telah meroket, dan platform tidak menciptakan pasar di mana bisnis dan pengguna dapat berinteraksi dengan cara yang mulus dan positif. Pengguna kurang privasi karena informasi mereka tentang platform sosial yang ada dapat diakses oleh pihak eksternal.
Solusi Untuk Bisnis
Dengan Webercoin, bisnis dapat menjangkau pelanggan yang lebih cenderung membeli dari mereka, dan dengan biaya iklan yang jauh lebih rendah daripada platform media sosial saat ini, memberi mereka peningkatan laba atas investasi iklan mereka dan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan mereka, berdampak pada bottomline mereka secara positif.
Solusi Untuk Pengguna
Pengguna mendapatkan akses ke beragam produk dan layanan di lokalitasnya dan di luarnya, yang memenuhi kebutuhan khusus mereka, dengan kesempatan untuk menilai bisnis dan mendapatkan imbalan untuk melakukannya.
Token Webercoin (WBC)
Token yang dibagikan pada platform mengurangi hambatan yang mencegah masuk ke dalam ekosistem kriptografi, membuatnya sederhana dan bermanfaat bagi pengguna non-cryptocurrency untuk mengadopsi platform. Token Webercoin (WBC) digunakan untuk memberi imbalan baik bagi bisnis maupun pengguna, memungkinkan mereka memperoleh penghasilan melalui kegiatan seperti penilaian bisnis di platform WeberHub, yang penawarannya menonjol. Token Webercoin akan digunakan untuk mengumpulkan pendapatan iklan melalui iklan bersponsor.
Bagaimana Cara Kerja WeberHub
Informasi Alokasi Token
Aplikasi Terdesentralisasi
Info Token
Token WBC
Platform Ethereum
Type ERC20
Harga di ICO 1 WBC = 0,0003488 ETH
BONUS
Babak ICO: putaran pertama 28 Juli — 1 Agustus 2018 diskon 35%. 2 putaran 2 Agustus — 6 Agustus 2018 diskon 25%. Putaran ke-3 7 Agustus — 11 Agustus 2018 15% diskon.
Token dijual 50.000.000
Info investasi
Min. investasi 50 USD
Menerima ETH
Didistribusikan di ICO 50%
Soft cap 200.000 USD
Hard cap 20.000.000 USD
Peta jalan
Tim
Mitra
Untuk informasi lebih lanjut
Penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar