Rabu, 22 Agustus 2018

ORBIS

ORBIS

Masa Depan FinTech!
ORBIS mengambil aset Anda ke generasi berikutnya melalui kesederhanaan dan otomatisasi.

Cara Baru Melakukan Transaksi Crypto di Rumah atau di Cabang Orbis Lokal Anda.

ORBIS telah dibangun menggunakan solusi blockchain unik, dengan dua koin tersedia untuk pengguna yang memungkinkan mereka untuk menarik, mentransfer, menghabiskan, dan menginvestasikan uang fiat atau cryptocurrency tanpa biaya, tidak menunggu waktu, dan tidak ada orang tengah.
Dengan aplikasi seluler, perangkat lunak desktop, kartu debit, dan akhirnya opsi cabang langsung, ORBIS merepresentasikan solusi transaksi yang benar-benar mencakup semuanya.
Tim kami sedang menyelesaikan semua masalah perbankan dan cryptocurrency, mengembangkan cryptocurrency harga-stabil pertama, ORBS — koin utilitas. Orbis utilitas koin yang digunakan untuk transfer, pembayaran dan tabungan di seluruh dunia, secara langsung terkait dalam dompet Anda dengan koin keamanan Orbis yang didukung oleh saham perusahaan OrbisSolutions. Mendaftar untuk Versi DEMO.
OrbisSolutions didirikan pada konsep loss aversion dan dapat menahan setiap crash pasar yang terpisah dari blockchain lainnya.
Hanya memiliki untung dan tanpa kerugian, menghasilkan pendapatan dari penarikan aktual dan pengeluaran koin Orbis, saham perusahaan kami akan memiliki proses pertumbuhan harga yang unik, lamban tetapi dijamin seperti koin keamanan.

Orbis Blockchain 5.0

Teknologi kami memberi pelanggan kami keunggulan, menyediakan lompatan generasi ke Blockchain 5.0 yang lebih aman dan andal yang mampu mencapai lebih dari 1.000.000 transaksi per detik, bersaing dengan perusahaan keuangan terbesar di dunia.
Dengan kemampuan untuk menciptakan sinergi di antara cryptocurrency, beradaptasi dengan kebutuhan spesifik pengguna, dan membagi dan bergabung kembali dengan sendirinya, Orbis blockchain memungkinkan fluks dan transfer data yang lebih cepat, lebih cepat, lebih dapat diandalkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mengelola aset dalam hierarki kompleks melalui Koin Orbis mereka.
Perangkat lunak pertambangan terintegrasi Orbis 5.0 memungkinkan pelanggan kami untuk melakukan transaksi anonim dalam jaringan terdesentralisasi di seluruh dunia, aman dan bebas biaya.
Platform pengguna aktif akan menjadi bagian dari ekosistem kami, transaksi penambangan yang akan memiliki waktu eksekusi di bawah 0,2 detik.
Orbis Local Branches juga akan aktif dalam memproses transaksi, memiliki perangkat lunak yang terintegrasi dalam mesin ATM Mandiri kami, sebuah konsep yang akan menciptakan jaringan yang lebih aman dan tidak dapat dipecahkan di seluruh dunia.
Platform online host dompet yang user-friendly yang terintegrasi yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi mudah dan cepat, membawa tampilan baru, nuansa dan fungsionalitas ke layanan perbankan online konvensional.
OrbisSolutions OÜ, perusahaan induk dari ORBIS Transfer, telah meluncurkan kampanye ambisius untuk memasang cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang ini akan berisi ATM Orbis swalayan dan juga akan menyediakan bantuan virtual berbasis AI di tempat. Di cabang Orbis, Anda akan dapat melakukan transaksi keuangan dan layanan yang biasa Anda gunakan di bank biasa: pembayaran, transfer, penarikan, setoran, dan investasi.
Untuk menghindari kesalahan dan kecurangan manusia, dan sesuai dengan misi kami sebagai layanan otomatis yang terdesentralisasi, cabang-cabang Orbis tidak akan memiliki pekerja manusia. Klien kami akan dilayani dan dibantu oleh robot-robot Virtual Chat canggih, AI-powered dan, akhirnya, bahkan hologram.
Tidak akan ada biaya transaksi, tidak ada waktu terbuang, dan tidak ada layanan pelanggan yang buruk di setiap cabang Orbis.
Model kerja kami didasarkan pada pertumbuhan pembayaran digital yang terus berlanjut. Hingga saat ini, belum ada layanan inovatif dan universal yang menggabungkan mata uang fiat dan cryptocurrency, sehingga untuk mengatasi kebutuhan ini, kami telah memperkenalkan masa depan FinTech: Proyek Transfer Uang dan Investasi Orbis.

Solusi Orbis

Investasi dan perdagangan tradisional telah diperintah dengan rakus oleh bank, perusahaan, dan pemerintah yang dengan kejam mengontrol akses, beroperasi dengan cara yang tidak transparan, dan memastikan uang Anda selalu disalurkan jauh dari Anda dan kepada mereka.
Ini telah menyebabkan meluasnya likuiditas dalam ruang virtual dan crypto, dan juga mencegah pengembangan antarmuka tunggal yang mudah digunakan untuk mengakses pasar untuk ruang seperti itu.
Bahkan yang lebih mendesak adalah bahwa eksklusivitas dan keserakahan ini masih mencegah lebih dari 3 miliar orang di dunia yang benar-benar tidak memiliki rekening bank. Di sinilah OrbisSolutions merasa bahwa ide ini melayani tujuan terbesar: membawa solusi perbankan kepada mereka yang paling membutuhkannya.

PETA JALAN

1 Februari 2017
Mulai dari Proyek ORBIS
1 Maret 2017
Desain proyek dan pengembangan tim
1 Mei 2017
Pembuktian platform blockchain Orbis yang berhasil
1 Juli 2017
Proyek ICO dan pemasaran selesai
16 Apr 2018
Pra-ICO mulai
30 Apr 2018
Pra-ICO selesai
1 Mei 2018
ICO mulai
29 Okt 2018
Penutupan ICO
1 Nov 2018
Rilis platform desktop / seluler Orbis, ORBS, koin ORBSi, ORBIS Wallet, dan aplikasi ORBIS Mobile
15 Nov 2018
Mendaftar dan memperdagangkan ORBS dan koin ORBSi di sebagian besar bursa besar
1 Des 2018
Rilis kartu Debit Orbis kepada pelanggan
1 Januari 2019
Mempresentasikan Orbis Invest
1 Feb 2019
Menyajikan proyek-proyek Orbis Branches (layanan mandiri mesin uang layanan pelanggan VR)
1 Maret 2019
Orbis waralaba dirilis ke publik
1 Oktober 2019
Mempersembahkan proyek filantropis

TIM

untuk keterangan lebih lanjut tentang ORBIS,kunjungi tautan ini.
★ Situs web ★ ANN ★ Whitepaper ★ Twitter ★ Facebook ★ Instagram ★ Telegram ★
penulis : bantalwarulor
profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar