Rabu, 22 Agustus 2018

PHENOMENAL NETWORK

JARINGAN FENOMENAL



Dunia global sedang mengalami serangkaian masalah. Di dunia bisnis banyak bisnis yang merampingkan dan menutup, banyak yang kehilangan kreativitas yang telah menyebabkan kemiskinan dan pengangguran.
Terlalu banyak masalah, tetapi tamu dalam setiap masalah adalah bisnis baru bagi mereka yang dapat berpikir dengan baik, mengelola dengan baik dan berinvestasi dengan benar.
Guys Saya membawa kepada Anda kabar baik, tidak lagi memikirkan masalah ini menyebabkan solusi terletak pada PHENOMENAL. Platform manajerial yang disatukan oleh sekelompok ahli dan profesional berpengalaman yang didukung oleh blockchain.
Bergabunglah dengan saya saat saya memandu Anda melalui pengetahuan tentang platform luar biasa ini dan memberikan bisnis Anda kehidupan baru lagi. 

CARA KERJA JARINGAN FENOMENAL

FIRST BLOCKCHAIN-POWERED AFFILIATE ECOSYSTEM DENGAN MENGHARGAI KEDUA AFILIASI YANG BERKUALITAS DAN JARINGAN IKLAN DENGAN PEMBAYARAN CEPAT DAN TRAFFIC MURNI
MASALAH Fenomenal ekosistem Jaringan RENCANA UNTUK MEMECAHKAN
1. Biaya: Dengan teknologi blockchain saat ini, sangat tidak mungkin untuk mendapatkan kinerja yang diantisipasi dari jutaan transaksi per detik dengan cara yang hemat biaya. Ini mungkin alasan utama mengapa proyek lain memilih untuk melakukan afiliasi mereka di luar teknologi blockchain. .
2.Customizability: Affiliate marketing is unique and quite different from other forms of digital marketing. For instance, the industry requires private settings for all participants. But this objective cannot be achieved completely without blockchain technology. Thus, Phenomenal Network aims to proffer solutions to these challenges by integrating blockchain functionalities into the operations. .
3. Stabilitas: Pemasaran afiliasi saat ini selalu dikaitkan dengan risiko operasional pihak ketiga. The Phenomenal Network dirancang khusus untuk menghilangkan 10 persyaratan ini, terlepas dari ukuran atau proposisi jaringan. Dengan demikian, keberhasilan implementasi ekosistem blockchain kami akan membantu kami untuk menyingkirkan keputusan yang bukan demi kepentingan pengguna. Teknologi rantai blok kami juga akan memastikan biaya operasi yang lebih rendah tanpa mengorbankan kualitas operasi bisnis. Memang, implementasi Jaringan Fenomenal kami akan membantu dalam penghapusan semua masalah utama yang saat ini dihadapi pemasaran afiliasi.
Usulan solusi
The Phenomenal Network proposition menerapkan teknologi blockchain ke Afiliasi Pemasaran dengan tujuan utama membuat ekosistem jaringan lebih terukur, aman dan sangat menguntungkan. Untuk pertama kalinya, penipu dan penipu akan dicegah untuk bergabung dengan jaringan afiliasi CPI dan CPA dan terutama Ini membantu pemasar dan jaringan afiliasi untuk mendapatkan pembayaran lebih cepat dari sebelumnya.
Tim Jaringan Fenomenal akan merilis forum afiliasinya sendiri di mana semua jaringan dan afiliasi dikumpulkan untuk diskusi dan kemitraan.
Teknologi ini akan memanfaatkan potensi besar yang terletak pada generasi sejumlah besar subkontrak melalui kontrak pintar blockchain. Ini akan menghubungkan subkontrak dengan setiap klik individu pada tautan rujukan di situs web Penerbit, dengan demikian memastikan bahwa setiap klik dilacak secara individual dalam sistem dan juga asli. Proses ini akan didukung oleh arsitektur blockchain berbasis sharding baru dan sangat inovatif yang secara khusus ditujukan untuk memenuhi standar yang ditetapkan oleh pasar global. Lebih penting lagi, itu
Jaringan Fenomenal akan menghilangkan masalah lalu lintas penipuan dan menyediakan ekosistem baru dan sangat efisien yang dapat memungkinkan jaringan afiliasi untuk menentukan kapan afiliasi mereka berselingkuh. Ini akan mencapai hal ini dengan memperkenalkan Platform Perangkat Lunak Pelacakan Pemasaran Afiliasi terbaik untuk jaringan afiliasi. Platform perangkat lunak pelacakan tradisional saat ini hanya menawarkan layanan pelaporan sebagian waktu nyata untuk para penggiat jejaring dengan antarmuka yang ramah dan mudah digunakan, kelemahan mereka tidak menciptakan platform termasuk mendeteksi lalu lintas penipuan. Dengan teknologi dan peralatan pengoptimalan blockchain, Fenomenal akan memperkenalkan opsi yang benar-benar lebih unggul daripada pesaing saat ini.
Selain teknologi blockchain, Jaringan Fenomenal juga akan melibatkan integrasi kemajuan terbaru dalam kecerdasan buatan (AI), yang akan membantu dalam identifikasi aktivitas palsu dan non-manusia. Dengan demikian, dengan penerapan teknologi baru ini, jaringan afiliasi akan dapat menangani masalah lalu lintas palsu. Selain itu, ekosistem luar biasa dari Jaringan Fenomenal juga akan memungkinkan industri afiliasi untuk menikmati pembaruan real-time terbaik berdasarkan sharding blockchain. Dengan fungsi ini, itu akan mudah dan cukup sederhana untuk mendeteksi penipu dan langsung melarang mereka dari pasar afiliasi. Selain itu, teknologi ini akan membantu jaringan dan afiliasi dibayar lebih cepat, dan tepat waktu, daripada menunggu begitu lama untuk pembaruan lambat dan laporan pemeriksaan lalu lintas.
Dengan teknologi blockchain kami, afiliasi akan dapat memiliki
laporan real-time yang sempurna , pekerjaan yang lebih cepat. Afiliasi yang benar dan jujur ​​akan dibayar tepat waktu, sementara penipu
dan penipu akan ketinggalan masa pertumbuhan yang diharapkan dalam industri Afiliasi.
Singkatnya, Phenomenal Network Ecosystem (PNE) bertujuan untuk mendorong startup yang terkait dengan afiliasi di bidang blockchain untuk mengembangkan bisnis mereka karena komunitas afiliasi tidak benar-benar terlibat banyak di pasar yang sangat menjanjikan ini. Ini akan menjadi lebih kuat jika kami merilis testnet dan mainnet kami, di mana semua pengembang blockchain dapat melakukan token mereka sendiri.
Solusi Blockchain untuk Pemasaran Afiliasi
Proposisi Jaringan Fenomenal mengimplementasikan kemajuan terbaru dalam teknologi blockchain ke Afiliasi Pemasaran dengan tujuan utama menghilangkan penipuan, meningkatkan skalabilitas pasar dan membangun hubungan langsung antara penerbit dan pedagang.
Dengan menggunakan ekosistem blockchain sharding-base yang inovatif, teknologi ini akan memanfaatkan sejumlah besar subkontrak yang dapat dihasilkan melalui kontrak cerdas blockchain. Dengan menawarkan proses transaksi yang cepat dan hampir gratis yang didukung oleh “bukti saham” (POS), Jaringan Fenomenal pada akhirnya akan menonjol sebagai mata uang digital yang paling cocok untuk semua pembayaran terkait afiliasi. Jaringan akan memastikan setiap pelacakan setiap klik dengan menghubungkan subkontrak dengan setiap klik individu pada tautan rujukan di situs web Penerbit, dengan demikian menghilangkan kecurangan dan penipuan. Saat ini, jaringan afiliasi sepenuhnya bertanggung jawab untuk menyimpan semua prospek / informasi penjualan dengan baik pemasar dan penerbit tidak memiliki leverage untuk membalikkan saldo. Ini menjadikan transparansi sebagai masalah yang sangat penting di pasar afiliasi hari ini, karena pemasar dan penerbit tidak memiliki sarana untuk memvalidasi atau mengaudit lalu lintas / penjualan yang telah dicapai sejauh ini. Tetapi semua ini akan berubah dengan
implementasi dari Jaringan Fenomenal. Akan sangat mustahil untuk memanipulasi informasi tautan rujukan yang akan disediakan oleh Jaringan Fenomenal, karena baik penerbit maupun pedagang dapat selalu mengakses informasi tersebut melalui buku besar blockchain. Akibatnya, segala bentuk penipuan sama sekali tidak mungkin. Selain itu, Jaringan Fenomenal akan menghasilkan data yang sangat besar pada data penjualan, lalu lintas, dan konversi, yang pada akhirnya akan memberikan statistik yang berguna pada Penerbit dan Pedagang.

PHENOMENAL NETWORK ECOSYSTEM

JARINGAN PHENOMENAL TELAH DATANG DENGAN EKOSISTEM DI MANA SEMUA BULAN NICHES BERSAMA UNTUK MEMPERKUAT KOMUNITAS AFILIASI
Pertama kali dalam beberapa dekade, penipu lalu lintas akan secara
ketat dicegah dari bergabung dengan jaringan afiliasi CPI dan CPA dan terutama membantu
pemasar afiliasi dan penggiat jaringan untuk mendapatkan pembayaran lebih cepat dari sebelumnya. Tim Jaringan Fenomenal
akan merilis forum afiliasinya sendiri di mana semua jaringan dan afiliasi dikumpulkan
untuk diskusi dan kemitraan.
Salah satu target utama dari jaringan fenomenal adalah untuk menciptakan
Platform Perangkat Lunak Pelacakan Pemasaran Afiliasi terbaik yang ada untuk jaringan afiliasi. Pelacakan tradisional
platform perangkat lunak hanya menawarkan layanan pelaporan sebagian waktu nyata untuk penggiat jejaring dengan antarmuka yang ramah dan mudah digunakan; kelemahan mereka tidak menciptakan platform termasuk mendeteksi lalu lintas penipuan. Dengan teknologi dan peralatan pengoptimalan blockchain,
Phenomenal telah dipercaya untuk melampaui semua pesaing saat ini.
Phenomenal Network Ecosystem (PNE) bertujuan untuk mendorong startup yang terkait dengan afiliasi di bidang blockchain untuk mengembangkan bisnis mereka karena komunitas afiliasi tidak benar-benar terlibat banyak di pasar yang sangat menjanjikan ini. Ini akan menjadi lebih kuat jika kami merilis testnet dan mainnet kami, di mana semua pengembang blockchain dapat melakukan token mereka sendiri.


DISTRIBUSI TOKEN & PRE-SALE

INI ADALAH RINGKASAN EKONOMI KAMI


TOKEN PRE-SALE

Tanggal: Presale diperkirakan berlangsung pada 15 September — 29 September (akan diumumkan kemudian)
Total token supply: 900.000.000 PN
Total hard cap: 69.000 ETH = 450.000.000 PN
Soft cap: 18.000 ETH
Hard cap: 69.000 ETH
Pra-penjualan: 150.000.000 PN = 18.000 ETH
Bonus 30% untuk presale. 1 ETH = 8,427 PN
Crowdsale: 300.000.000 PN = 51.000 ETH
Tidak ada bonus untuk crowdsale. 1 ETH = 5,900 PN

WAKTU JARINGAN FENOMENAL [ROADMAP]

WAKTU KAMI MUNGKIN MELIHAT BEBERAPA PEMBARUAN SEGERA


TIM



penasihat



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, IKUTI LINK BERIKUT:
PENULIS: bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar