Sabtu, 11 Agustus 2018

OUTCLOUD

OUTCLOUD SYSTEM INC

OUTCLOUD SYSTEM INC
HALLO teman teman mari kita membaca dan mencermati dari tulisan blog saya yang menarik tentang pembahasan era baru yaitu OUTOFTHECLOUD
APA ITU OUTCLOUD SYSTEM INC.?

*Tidak seperti ICO lain yang mungkin anda lihat, OutCloud Systems, Inc. sebenarnya memiliki program kerja. OutCloud Systems, Inc. telah mengembangkan Platform Pengiriman untuk mengirim banyak file multimedia besar dan telah menjelajah jauh di luar pengalaman berbagi file yang biasa untuk menyertakan presentasi streaming dinamis dan seketika dari file-file tersebut dalam layar yang aman, aman dan sepenuhnya dapat disesuaikan yang dapat dipersonalisasi untuk setiap penerima.
*Sistem OutCloud pertama kali dikembangkan semata-mata untuk digunakan dalam lembaga detektif swasta sebagai sarana untuk mengirim materi terkait perkara dengan aman ke klien yang sering kali menyertakan file video, dokumen, audio, dan gambar besar.
*Layanan berbagi file yang ada juga mengharuskan penerima untuk mengunduh file satu per satu sebelum bahkan dapat dilihat dan mengharuskan pengguna untuk memberi mereka izin invasif untuk bahkan menggunakan sistem mereka. Ini sama sekali bukan cara yang dapat diterima untuk melakukan bisnis dengan benar di dalam industri khusus ini.

BAGAIMANA OUTCLOUD BEKERJA
APA YANG MEMBUAT KAMI LEBIH BAIK?​
*OutCloud Systems, Inc. mendefinisikan industri pembagian file dan menetapkan standar baru untuk
bagaimana orang mengirim dan menerima file besar.
*Layanan berbagi file terkemuka saat ini menggunakan teknologi yang menurut standar saat ini akan dianggap paling primitif. Alih-alih menciptakan platform baru, mereka telah dibangun di atas yang lama dan ketinggalan zaman yang memungkinkan OutCloudSystems, Inc. untuk memimpin jalan sebagai generasi selanjutnya dalam teknologi file sharing.
*Layanan kami seketika dan siap untuk dilihat hanya dengan mengklik tombol tanpa perlu mengunduh. Dengan cara ini, layanan kami melakukan dua kali pekerjaan dalam separuh waktu.
*Kami tidak memerlukan unduhan perangkat lunak sebelum pelanggan dapat mulai mengirim atau menerima file tidak seperti banyak layanan file sharing lainnya. Layanan kami tidak memerlukan unduhan apa pun di kedua ujungnya. Proses ini menghilangkan kompromi keamanan komputer anda dan juga mengurangi risiko kontaminasi virus karena banyak virus komputer menginfeksi komputer selama proses pengunduhan.
Nama Koin : OutCloud Coin
Platform : Ethereum
Simbol : OUT
Total Supply : 1,200,000,000​
PRA-ICO serta program bounty akan dimulai pada 1 Agustus 2018.
Total suplai PRA-ICO adalah 300.000.000
Total suplai ICO adalah 400.000.000
OUT Pra-ICO​
Jumlah Koin yang Tersedia : 300 Juta
Mulai: 1 Agustus 2018
Berakhir: 31 Agustus 2018
1 OUT: 0.10 USD
OUT ICO​
Jumlah Koin yang Tersedia : 400 juta
Mulai: 1 September 2018
Berakhir: 30 September 2018
1 OUT: 0.15 USD
Diskon​
Minggu 1: 30%
Minggu 2: 20%
Minggu 3: 10%
Minggu 4: 5%
MANFAAT PEMBELI​
Outcloud paling cocok untuk model ICO karena proyeknya sangat luas sehingga akan dilaksanakan secara bertahap dan sesuai dengan tonggak pencapaian, yang dapat dicapai melalui pendanaan proyek ICO. Dengan berkontribusi pada proyek, anda memungkinkan produk inovatif ini dirilis ke publik lebih cepat. Jadi, apa untungnya bagi investor awal?
-Apresiasi koin-koin untuk peserta Pra-ICO & ICO
-Potensi untuk mendapatkan apresiasi koin bahkan sebelum daftar koin.
-Investasi terjamin dalam waktu dekat untuk menjadi Merek File dan Distribusi Data Terbesar di Dunia.
-Kemampuan untuk memanfaatkan potensi proyek dari hari pertama.
-Peluang untuk menjadi bagian dari OutCloud, masa depan dari Sistem File dan Berbagi Data yang Aman, Terdesentralisasi.
PETA JALAN
Whitepaper tersedia di situs web!
Situs web sekarang aktif, kunjungi dan daftar di tautan ini:
penulis : bantalwarulor
Profil saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar