Kamis, 23 Agustus 2018

Lux Ant Digital

Lux Ant Digital

Lux Ant Digital
• Dari sudut pandang kami dan seluruh komunitas kriptografi, kurangnya inovasi dalam bidang manajemen warisan keuangan, berarti kami tetap berlabuh ke masa lalu. Kesempatan yang ditawarkan kepada kami untuk mulai menjadi bagian dari pemimpin era digital baru tidak pernah begitu besar dan sangat bermanfaat bagi semua.
• Akses ke modernisasi teknologi ini berhasil mengubah model komersial bank itu sendiri dengan secara signifikan mengurangi biaya dan sangat meningkatkan perolehan pangsa pasar melalui akuisisi digital pelanggan.
• Dalam dua tahun ke depan generasi baru milenium akan dimulai dan kita akan disesuaikan dengan semua teknologi yang dibawa oleh evolusi digital.
• Kami dapat mengonfirmasi bahwa cryptocurrency, sedikit demi sedikit, diklasifikasikan sebagai kelas aset dan bahwa tidak ada banyak solusi investasi yang disesuaikan atau penasihat keuangan yang memenuhi syarat yang tersedia bagi komunitas kriptografi. Hanya sedikit yang memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk memanipulasi mereka meminimalkan risiko dan sangat sedikit yang siap untuk mendengarkan salah satu pencapaian digital terbesar dalam sejarah. Singkatnya, kita harus membangun kembali seluruh sistem keuangan yang tersentralisasi dan tidak jelas seperti yang kita miliki saat ini, melalui sistem yang sepenuhnya transparan dan terdesentralisasi.
• Lux Ant Digital mempertahankan Rencana Kelangsungan Bisnis, sepenuhnya menganalisis dan mengembangkan sebelumnya, yang mencakup komunikasi krisis, apakah itu sistem informasi, layanan dukungan atau operasi.
PENGANTAR
• Seperti yang bisa kita lihat, integrasi industri perbankan dan inovasi di era digital terhalang oleh malpraktek moneter oleh sistem keuangan terpusat. Mendemonstrasikan sikap enggan untuk menerima teknologi digital baru.
• Ini berarti hanya sedikit yang dapat memiliki akses ke manajemen kekayaan oleh perusahaan khusus. Semua keterbatasan ini, memaksa kita untuk bertumbuh di dunia elitis dan separatis dan kita akhirnya memainkan bagian dalam monopoli ini.
• Pertama, uang tunai terus menjadi bentuk uang utama, terutama di negara berkembang, meskipun kita tahu bahwa ini tidak akan berubah dalam sepuluh tahun ke depan. Kedua, uang elektronik dan digital semakin populer. Dan ketiga, jenis uang baru dapat diminta dalam waktu yang tidak terlalu lama karena kemajuan teknologi sangat cepat. Tampaknya tidak mudah untuk menerima perubahan baru dengan sistem moneter terpusat, tetapi diamati bahwa ada banyak kecenderungan untuk menerimanya oleh klien.
• Pertama, uang tunai terus menjadi bentuk uang utama, terutama di negara berkembang, meskipun kita tahu bahwa ini tidak akan berubah dalam sepuluh tahun ke depan. Kedua, uang elektronik dan digital semakin populer. Dan ketiga, jenis uang baru dapat diminta dalam waktu yang tidak terlalu lama karena kemajuan teknologi sangat cepat. Tampaknya tidak mudah untuk menerima perubahan baru dengan sistem moneter terpusat, tetapi diamati bahwa ada banyak kecenderungan untuk menerimanya oleh klien.
• Kenyataannya adalah bahwa ada kebutuhan mendesak di masyarakat kita, di mana manfaat sistem perbankan harus terjadi pada semua orang, dan tidak hanya untuk beberapa orang. Telah diamati selama bertahun-tahun bahwa pola desentralisasi ini mendominasi secara terputus-putus.
• Hari ini, kita dapat bertemu banyak orang yang berbagi pemikiran ini dan mendiskusikan beberapa solusi untuk masalah ini. Tanggapan kami terhadap begitu banyak ketidakpastian membawa kita pada kesimpulan membuat lompatan ke era digital baru. Kita dapat mengatakan bahwa kita memasuki dunia baru di mana Organisasi Otonom terdesentralisasi DAO menyajikan pemerintahan independen alternatif dari pengaruh manusia, meninggalkannya di tangan sesuatu yang jauh lebih sederhana, lebih transparan dan lebih dapat diandalkan seperti kontrak cerdas. Ini hanyalah beberapa baris kode terbuka yang semua pengguna dapat meninjau dan memutuskan apakah mereka setuju, atau tidak, sebelum melanjutkan dengan pelaksanaannya.
• Sejarah perbankan dimulai dengan prototipe bank sekitar 4000 tahun yang lalu. Dengan yang kita dapat mengatakan bahwa modernisasi yang telah datang sejak itu belum sepenuhnya konsisten dengan era di mana kita hidup. Pada tahun 1973 panggilan pertama dapat dilakukan dari telepon seluler, dan itu sebagai akibat dari ini ketika kita mulai membiasakan diri dengan teknologi ini. Seiring berlalunya waktu, sistem pengiriman pesan gratis dan tanpa batas dengan proyek-proyek inovatif dibuat yang membuat kita percaya pada evolusi teknologi yang disesuaikan dalam waktu di mana kita menemukan diri kita.
• Setelah mengatakan itu, mengapa semua yang mencakup sistem perbankan terpusat berlanjut hingga hari ini, dengan metode yang sama seperti ribuan tahun yang lalu?
• Sejak 2009, Blockchain telah menjadi teknologi yang berpotensi mengganggu. Tugasnya adalah mengeksekusi sebagai buku besar transaksi yang didistribusikan di seluruh jaringan komputasi. Jaringan ini bertugas melacak bersama catatan transaksi yang tak berubah di antara fungsi-fungsi lain, yang terutama ditawarkan oleh bank.
• Awalnya, aplikasi teknologi Blockchain yang paling terkenal adalah cryptocurrency paling dikenal yang disebut Bitcoin. Tapi saat ini, ada kapitalisasi total 340 miliar dolar di antara semua cryptocurrency, yang menegaskan bahwa semakin banyak pengguna mengadopsi sistem ini. Kombinasi dari algoritma dengan kontrak cerdas akan memungkinkan layanan keuangan yang benar-benar baru, yang, seluruh komunitas kriptografi dan anggota barunya yang tiba setiap hari, menunggu dengan cemas.
• Perusahaan atau individu yang mengadopsi pendekatan terfokus dalam komunitas di sekitar kebenaran dan infrastruktur demokratis, di mana layanan investasi akan selalu disampaikan sesuai dengan harapan masyarakat, ini akan menjadi pemimpin masa depan.
MASALAH
MASALAH DITEMUKAN
• Banyak orang kehilangan kendali atas warisan mereka sendiri, yang dibatasi oleh
Bank Sentral.
• Karena standar hidup penduduk termiskin atau terendah, kami telah mengamati bahwa mereka telah dikeluarkan karena biaya yang lebih tinggi daripada pendapatan yang dapat dihasilkan.
• Bagian ketiga dari populasi dunia tidak memiliki rekening bank.
• Saat ini, jika Anda tidak memiliki rekening bank, Anda hanya dapat menggunakan uang tunai, yang membatasi Anda dalam banyak negosiasi seperti mengirim uang, meminta pinjaman mikro, menabung, dan bahkan mengelola pembelian besar.
• Bank Sentral tidak dapat mengakhiri dengan masalah sebelumnya karena biaya tinggi ini.
FINTECH Vs TRADISIONAL PERBANKAN
• Ini bukan masalah penemuan baru, tetapi kenyataan. Setiap hari kita menghadapi ribuan kerugian moneter di seluruh dunia, dari akun yang diblokir karena alasan yang tidak relevan, ekses komisi untuk semua jenis pemeliharaan atau kartu akun, suku bunga tinggi dalam pinjaman dan / atau hipotek, bahkan untuk setiap pergerakan saldo atau transfer , penyalahgunaan biaya ditimbulkan oleh Bank Sentral. Dan karena semua ini, dan karena tidak ada alternatif, kita melihat diri kita harus terus menggunakan sistem keuangan.
“Membangkitkan perubahan industri keuangan saat ini sebagai perkelahian, seperti David melawan Goliath, dan Fintech melawan sistem perbankan tradisional, ini bukan eksposisi yang benar, karena tidak berhasil dalam diagnosis situasi.”
• Ancaman nyata terhadap sektor tradisional keuangan bukanlah perusahaan teknologi baru, maupun regulasi atau suku bunga negatif. Kebiasaan baru pengguna adalah orang-orang yang dapat merobohkan model bisnis saat ini.
PENGECUALIAN KEUANGAN
• Meskipun merupakan konsep yang relatif baru di dunia akademis dan di bidang kebijakan publik, istilah pengecualian keuangan digunakan untuk pertama kalinya pada tahun 1994 untuk menunjukkan proses mundur di lembaga-lembaga keuangan yang paling lingkungan yang tidak menguntungkan dan penutupan luas cabang bank di zona-zona ini yang dirugikan oleh beberapa negara (Leyshon, 1994). Pada tahun 1995, Bank Dunia menegaskan bahwa setiap orang harus memiliki akses ke transaksi bank, rekening tabungan, akses ke kredit dan ke layanan asuransi, dan untuk dapat meminta semua jenis layanan keuangan.
FAKTOR RISIKO
• Ini ditunjukkan sebagai faktor dominan risiko aspek spasial dan geografis:
• Penghapusan beberapa entitas bank di beberapa wilayah, kesulitan akses di zona pedesaan atau di zona kepadatan penduduk yang rendah, dll. Realitas ini dapat dilihat di lingkungan geografis terdekat kita.
• Sebuah studi oleh entitas Inggris Joseph Rowntree Foundation mengidentifikasi kelompok-kelompok berikut sangat rentan terhadap pengecualian keuangan:
* Orang menganggur
* Perempuan muda tanpa pekerjaan, pendidikan atau formasi
* Penyewa rumah dewan
* Orang tua tunggal atau keluarga yang diceraikan
* Dengan kecacatan, kesehatan mental atau kecanduan narkoba
* Tahanan, mantan tahanan atau kerabat dari tahanan
* Anggota etnis minoritas
* Imigran
* Pencari suaka dan pengungsi
* Tunawisma
* Pensiunan tua
* Wanita
* Orang dengan kartu bank dasar / sederhana
* Orang berpenghasilan rendah
PENDIDIKAN KEUANGAN
- PRINCIPAL 1ST: Pendidikan keuangan harus secara aktif mempromosikan dirinya dan harus tersedia dalam semua tahapan kehidupan secara konstan.
- PRINCIPAL ke-2: Program-program pendidikan keuangan harus dipantau secara cermat sehingga memenuhi semua kebutuhan warga negara.
- PRINCIPAL ke-3: Konsumen harus menerima pendidikan dan pengetahuan tentang masalah keuangan dan ekonomi sesegera mungkin, mulai dari sekolah.
- PRINCIPAL ke-4: Rencana pendidikan keuangan harus mencakup instrumen umum kesadaran mengenai kebutuhan untuk meningkatkan pemahaman masalah dan risiko keuangan.
-5 PRINCIPAL: Pendidikan keuangan yang diberikan oleh pemberi pinjaman jasa keuangan harus disumbangkan dengan cara yang adil, transparan dan tidak memihak.
–6 PRINCIPAL: Para instruktur dalam bidang ini harus memiliki formasi yang memadai dan sumber daya yang disesuaikan untuk memberikan kursus tersebut pada pendidikan keuangan dengan cara yang bermanfaat dan penuh percaya diri.
- PRINCIPAL 7: Seseorang harus mempromosikan koordinasi nasional dari pihak-pihak yang berkepentingan untuk mendapatkan definisi fungsi yang jelas, untuk memfasilitasi pertukaran pengalaman dan untuk merasionalisasi dan memprioritaskan sumber daya.
- PRINCIPAL 8: Penyedia jasa keuangan pendidikan harus mengevaluasi secara teratur dan, jika diperlukan, memperbarui rencana yang mereka kelola, artinya, mengadaptasikannya ke praktik terbaik bidang tersebut.
“Pengecualian keuangan sangat terkait dengan pengucilan sosial, karena sebagian besar orang-orang yang berada dalam situasi kemiskinan atau pengucilan sosial, sangat sulit bagi mereka untuk mengakses layanan keuangan.”
SOLUSINYA
• Sistem perbankan dapat didefinisikan sebagai tingkat partisipasi yang dimiliki masyarakat dan perusahaan dalam layanan formal keuangan yang ditawarkan suatu negara. Tingkat kepentingannya mengakar dalam ukuran bahwa suatu populasi memiliki lebih banyak sistem perbankan, tingkat pertumbuhan ekonomi lebih tinggi, dengan ketentuan bahwa meskipun besar, akses ke pembiayaan agen ekonomi, itu berubah menjadi mekanisme untuk meningkatkan kapasitas produktif seperti itu dan untuk meningkatkan tingkat pendapatan seperti itu.
• Sistem perbankan secara langsung terkait dengan makna penggabungan. Akses besar dari populasi pendapatan kecil ke layanan keuangan dapat berubah menjadi penurunan kemiskinan, memungkinkan mereka untuk mengambil bagian dalam kegiatan untuk meningkatkan pendapatan mereka dan untuk mempromosikan tabungan.
• Antara tahun 2011 dan 2014 persentase orang dewasa yang memiliki akun berubah dari 51% menjadi 62%, sebuah tren yang berarti peningkatan 13% poin dalam kepemilikan akun di negara berkembang dan untuk peran yang dimainkan oleh teknologi. Terutama, akun pengelolaan uang bergerak di Afrika di sebelah selatan Sahara, ini membantu memperluas dan mengintensifkan cepat akses ke layanan keuangan. Sejalan dengan kemajuan ini, informasi tersebut juga mengungkapkan peluang besar untuk merangsang penggabungan keuangan para wanita dan orang miskin.
SOLUSI POSITIF
• Penciptaan Entitas yang khusus dalam Penyetoran Elektronik mengakhiri banyak masalah.
• Buka ceruk pasar baru dalam bisnis keuangan yang pada mulanya diveto kepada investor dan pengusaha kecil dan menengah. Dengan cara ini memberi peluang, pada mikroekonomi yang stagnan, suatu cara membuka cakrawala baru untuk sistem perbankan terdesentralisasi inovatif kita.
• Dasar dari perbankan elektronik ini adalah Blockchain, yang memungkinkan kami untuk memasukkan bagian ini yang tidak dapat dilakukan oleh Bank Sentral karena biaya manajemennya yang tinggi.
• Lux Ant Digital, melalui teknologi baru “Smarts Contracts”, menggantikan kontrak tradisional. Meminimalkan cara ini, biaya komisi yang tinggi dari pihak ketiga, dengan cara yang lebih sederhana, lebih cepat, dan lebih aman. Kontrak yang cerdas melaksanakan perjanjian apa pun antara dua atau lebih perantara secara otonom, mendesentralisasikan manajemen antara kedua bagian.
• Solusinya ditemukan, setelah menciptakan jaringan ERC-20 di mana Anda membuang sistem pemrograman digital yang hebat, yang kami sebut “Kontrak Pintar”.
• Kontrak cerdas adalah program yang melaksanakan perjanjian terdaftar antara dua atau lebih pialang, mereka dirancang dengan teknologi otonom, yaitu, mendesentralisasikan manajemen yang sesuai dengan pihak yang terlibat dengan kontrak, diprogram dengan serangkaian kode yang tidak dapat diuraikan atau diubah dengan cara apa pun, karena teknologi otonom mereka bertanggung jawab untuk menetapkan kepatuhan terhadap variabel, untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan mengganti manajemen manusia untuk kecerdasan sistem yang memiliki kemampuan untuk menjelaskan, menentukan, mengamankan dan secara otomatis mengamankan kondisi kontrak dengan biaya lebih rendah, adalah mungkin untuk menentukan bahwa kecerdasan buatan telah menjadi pilihan yang lebih baik.
• Infrastruktur terlatih kami ahli khusus dalam manajemen warisan, kami menawarkan berbagai solusi untuk diversifikasi yang paling dipelajari dan dianalisis setiap detail.
• Kami mulai bekerja pada proyek, seperti yang dapat kita amati, integrasi industri perbankan ke inovasi era digital, terhambat oleh praktik moneter yang buruk oleh sistem terpusat keuangan. Menunjukkan sikap menentang penerimaan teknologi digital baru.
• Ini berarti hanya sedikit yang dapat memiliki akses ke manajemen kekayaan oleh perusahaan khusus. Semua keterbatasan ini, memaksa kita untuk bertumbuh di dunia elitis dan separatis dan kita akhirnya memainkan bagian dalam monopoli ini.
PRODUK DAN LAYANAN
• Fungsi untuk membuat EDE, memungkinkan pengguna untuk dapat beroperasi dengan cara terdesentralisasi, tanpa bergantung pada sepertiga yang mengeksekusi operasi mereka, untuk menautkan akun online ini dengan rekening bank resmi, memberi pengguna kekuatan untuk bekerja dengan FIAT untuk terus mendukung / mengelola dengan penggunaan uang tunai.
• Untuk memberikan layanan fungsi utama ini, serangkaian produk tambahan, Aplikasi yang terkait dengan akun pengguna yang akan memungkinkan orang untuk bekerja dari telepon mereka, di mana mereka akan dapat mengatur untuk mengirim uang (Euro, dolar, Ethereum , Token, dll.), Untuk melakukan pembayaran dalam bentuk apa pun (tanda terima, daftar, dll.), Untuk melakukan pembelian on-line, untuk menyimpan, untuk meminta kredit mikro dan di atas semuanya. Semua orang akan dapat melakukan operasi seperti berurusan dengan jenis mata uang apa pun melalui platform kami. Untuk semua ini, diperbolehkan untuk menambahkan kartu pembayaran Alux Bank yang benar-benar aman.
• Masyarakat ingin menciptakan jaringan yang aman dari kolaborator lokal sebagai titik layanan Alux Bank, untuk dapat melakukan transaksi apa pun. Pada saat yang sama, kami juga ingin membuat mesin ATM untuk layanan tersebut. Semua ini akan diintegrasikan dengan menggunakan Kontrak Pintar.
1. Platform Perbankan Elektronik dengan rekening sendiri dari bank resmi.
• Di tengah jalan adalah bisnis uang elektronik, yang bukan bank atau
Fintech, tetapi memiliki kemampuan untuk beroperasi karena keduanya mematuhi ketentuan-ketentuan
UU 21/2011 tentang uang elektronik dan memperoleh lisensi yang diperlukan untuk menerbitkan dan
memproses digital uang. Menurut undang-undang ini, “itu berarti uang elektronik yang
disimpan nilai moneter secara elektronik atau magnetik mewakili klaim pada penerbit
yang dikeluarkan pada penerimaan dana untuk tujuan melakukan operasi dan
layanan dan diterima oleh penerbit uang fisik atau elektronik lainnya legal
orang.
• Artinya, panggilan EDE membutuhkan platform teknologi yang lebih kuat yang Fintech harus mematuhi aturan tentang keamanan, pencegahan pencucian uang dan risiko operasional, misalnya. Dan di sisi lain, mereka dapat beroperasi sebagai lembaga keuangan apa pun yang saat ini mereka kerjakan dengan berbagai model mobile banking yang berbeda, dengan persetujuan aktivitas yang diperlukan. Ini menempatkan EDE dalam keunggulan kompetitif untuk tambahan menyediakan layanan “dan inti perbankan pengaturan”, untuk saat ini, Fintech tidak berwenang untuk melakukan
PLATFORM PENGEMBANGAN UNTUK PERBANKAN ELEKTRONIK
Perbankan elektronik adalah layanan telematika yang disediakan oleh lembaga keuangan yang misinya adalah untuk memungkinkan pelanggannya melakukan operasi dan transaksi dengan produk mereka, mandiri, aman dan cepat secara real-time secara mandiri. Kami ingin menghadirkan layanan perbankan elektronik baik untuk bisnis maupun individu, dengan bisnis dan freelancer yang membuat penggunaan lebih intensif, dinamis dan profesional karena menawarkan kenyamanan dan kecepatan lebih besar dalam manajemen harian mereka. Yang paling umum dalam operasi perbankan elektronik mulai dari transfer dan mengirim dan menerima file atau manajemen notebook untuk melihat pergerakan akun, di antara banyak lainnya. Perbankan elektronik menawarkan sejumlah keunggulan yang menciptakan nilai:
• Kenyamanan dan ketersediaan 24 jam sehari.
• Akses Global.
• Kecepatan dan penghematan waktu.
• Penghematan biaya untuk bank dan pelanggan.
• Transparansi informasi.
• Tawarkan produk dan layanan yang disesuaikan.
• Biaya sangat rendah
PENERBITAN SOLUSI PEMBAYARAN
Dengan platform Lux Digital Ant yang disajikan sebagai Perbankan Elektronik, Anda dapat membangun hubungan dekat dengan pelanggan, pemasok, keluarga, dll. Dan mengontrol pengalaman membeli, menjual, mengirim uang dan / atau aset digital dari login hingga akhir transaksi .
Lux Digital Ant terintegrasi ke dalam pengalaman operasi kustom Anda dan memungkinkan pelanggan menggunakan kredensial mereka yang biasanya digunakan untuk mengidentifikasi dan bertransaksi di situs web Anda.
Untuk semua ini, kami menambahkan biaya rendah biaya transaksi dari bank tradisional tidak menawarkan pekerja mereka terlibat sebagai pihak ketiga dalam transaksi. Kontrak Digital Cerdas Ant Lux berlaku jika perantara tidak ada dan dengan demikian mengurangi biaya layanan.
Seperti layanan lain, kami telah merancang penerbitan kredit mikro dengan studi pra-kelayakan pelanggan atas permintaan dan semua pada satu klik, menggunakan Kontrak Cerdas. Ini akan mengurangi biaya dari kepentingan masing-masing pinjaman yang diminta dengan memastikan kenyamanan dan kemudahan biaya untuk diamortisasi.
2. Aplikasi untuk mengelola dana Anda (Dengan modul untuk mengumpulkan informasi biometrik untuk pengguna + API untuk pihak ketiga.)
Lux Ant Digital ingin membuat jaringan produk dan layanan selangkah lebih maju. Ini menggunakan APP sendiri di mana semua pengguna, setelah terdaftar, akan dapat melakukan semua jenis operasi dengan menggunakannya. Para pengguna dengan masalah identifikasi akan dapat masuk menggunakan pemeriksaan protokol; seperti pengenalan wajah dan suara.
Dengan APP Alux Bank, Anda akan dapat melakukan negosiasi seperti pengiriman uang, tabungan, koleksi daftar atau pembayaran lainnya, konversi mata uang, pembelian on-line dan permintaan pinjaman mikro, serta yang lainnya.
Dalam APP yang sama, adalah mungkin untuk menemukan portal jejaring sosial, di mana akan ada akses hanya kepada mereka yang merupakan klien dari Alux Bank. Portal yang disebutkan sebelumnya akan memungkinkan semua pengguna yang perlu membuat publikasi.
Kami berusaha menciptakan peluang untuk membuat profil Anda sendiri yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan orang lain. Namun, juga memungkinkan Anda untuk menjadikan profil Anda pribadi jika tidak ingin ikut campur dalam jejaring sosial tersebut.
BAGIAN TEKNIS DARI BIO-IDENTIFIKASI APP
Identifikasi-bio adalah wajib untuk membuat akun. Prosesnya terdiri dari mengambil foto, merekam video pengguna menggunakan gerakan wajah dan menggunakan pengenalan suara.
Perangkat lunak yang dipilih bekerja dengan perangkat keras yang disediakan oleh Android 5.0, benar-benar berguna dengan perangkat yang dapat dijangkau dan dilengkapi dengan ruang frontal dan mikrofon.
Pengguna akan dapat memperoleh uang dengan mengundang teman dan mulai melakukan transaksi.
Selain itu, kami memungkinkan kemungkinan bagi mereka untuk mencari nafkah menggunakan ponsel mereka, yang membuatnya lebih mengesankan.
PERSYARATAN TEKNIS
1) Mobile APP (Android, karena digunakan di 95% pasar di wilayah yang belum berkembang).
2) Perangkat lunak untuk otentikasi (setiap “bagian” dari informasi setiap orang harus disimpan dalam cara yang terenkripsi dan terdesentralisasi)
- Untuk memenuhi kedua ketentuan ini, cukup untuk membuat aplikasi dan membeli hak lisensi untuk solusi Bio ID terbaik yang tersedia.
3) Prosedur identifikasi dan otentikasi akan memiliki biaya nol untuk pengguna akhir.
- Untuk mematuhi kondisi ketiga, itu cukup untuk menentukan dalam protokol bahwa node / hub yang mereka harus menambahkan “bagian” dari orang baru dalam database-nya dan mendukung database tersinkronisasi seperti itu.
4) Transaksi akan memiliki nol biaya untuk pengirim.
3. Kartu pembayaran yang benar-benar aman.
Emisi inovatif pembayaran kartu debit, memungkinkan kami memberikan pendekatan untuk mendesain kartu yang lebih sederhana.
Tindakan ini berfungsi, tanpa memerlukan chip dan / atau pin, menggunakan kode QR sederhana yang terhubung langsung dengan akun bank tersebut.
Efisiensi akan memungkinkan ekstraksi uang tunai dari kasir Alux Bank dan untuk bank sentral masa depan yang terkait dengannya, serta pembayaran dalam perdagangan kecil atau besar, hanya dengan gerakan sederhana menghabiskan kode QR Ini akan didasarkan pada kartu tanpa GO sehingga mudah untuk melepaskannya dari akun jika terjadi kehilangan atau pencurian, itu semudah memasuki platform online dan membatalkan kartu yang dicuri atau hilang.
Para kolaborator kartu Alux Bank perusahaan akan tersedia untuk semua pedagang serta meminta melalui APP.
4. Layanan pengiriman uang dengan biaya komisi minimal dan kecepatan maksimum tanpa perantara.
Metode pengiriman uang digunakan setiap hari, karena fakta bahwa banyak orang tidak memiliki rekening bank, mereka dapat menggunakan layanan yang disebutkan di atas.
Siapa yang menggunakan layanan pengiriman uang?
• Setiap orang yang perlu mengirim atau menerima uang dengan cepat dan aman.
• Orang yang membantu kerabat atau teman.
• Wisatawan dalam situasi darurat.
• Orang bisnis yang perlu mengirim atau menerima uang dengan cepat untuk pekerjaan mereka.
• Seseorang yang ingin mengirim hadiah secara tunai.
Metode tradisional meminta identifikasi dalam hal menerima uang dan mengekstraksinya sebagai uang tunai, mengingat keterbatasan transfer internasional, dan keterbatasan ekstraksi dalam bentuk uang tunai. Sepanjang proses ini, orang yang menunggu untuk menerima jumlah uang harus memiliki akses ke uang yang dikirim karena kurangnya transportasi.
Di Alux Bank, kami menawarkan kemungkinan bahwa setiap orang di dunia dapat menerima uang tanpa lokasi geografis mereka menjadi penting.
Metode konversi otomatis platform kami akan melakukan perubahan tanpa perantara.
Eksekusi Smart Contract yang cepat dan mudah yang akan melakukan operasi dengan komisi minimal dan kecepatan maksimum tanpa melupakan keselamatan yang tinggi.
5. ATM fisik di seluruh dunia
Lux Ant Digital ingin mengimplementasikan ATM jaringan kasir di seluruh dunia. Fungsi dari kasir adalah:
• Konversi cryptocurrency sebagai Ethereum atau Bitcoin, untuk mata uang yang dibutuhkan oleh pengacara.
• Untuk melaksanakan layanan terbalik ke yang sebelumnya, untuk melakukan konversi mata uang untuk Ethereum atau Bitcoin.
• Untuk memberikan uang tunai dan untuk menerima FIAT di APP Alux Bank.
• Untuk menjalankan layanan terbalik ke yang sebelumnya, untuk melakukan konversi FIAT dan menerima uang tunai dalam sekejap.
• Untuk mengisi ulang kartu Alux Bank dengan menggunakan kasir.
6. Jaringan Bisnis dengan merek kami (seperti penjual tembakau, agen koran, pusat perbelanjaan, dll).
Gagasan utama menyebabkan pertumbuhan jaringan perbankan Alux dan ini adalah cara mempromosikan penggunaannya, kolaborator untuk kontrak dengan profesional dan perusahaan untuk penerbitan kartu dan mengisi ulang mereka.
Visi akan fokus pada rantai pusat perbelanjaan, jalan, di setiap negara, toko buku, di pom bensin, kabin, dll. Dengan cara ini kita akan dapat lebih dekat dengan pengguna kami.
7. Mengamankan pinjaman mikro
Dengan platform Digital Lux Ant yang disajikan sebagai Perbankan Elektronik, Anda akan dapat memulai hubungan dengan klien, pemasok, kerabat, dll, dan untuk mengontrol pengalaman pembelian, penjualan, pengiriman uang dan / atau aset digital dari mulai dari sesi hingga akhir transaksi.
Lux Ant Digital memungkinkan klien untuk menggunakan kredensial mereka dari kebiasaan penggunaan dan untuk mengidentifikasi dan melakukan transaksi di web mereka. Untuk semua itu, kami akan membebankan biaya minimum untuk operasi. Dalam Digital Lux Ant, kami menerapkan Kontrak Pintar, di mana perantara tidak lagi ada dan dengan cara ini kami mengurangi biaya layanan. Kami telah merancang emisi pinjaman mikro dengan studi kelayakan sebelumnya untuk klien yang memintanya dan semuanya hanya satu klik, menggunakan Kontrak Pintar.
Ini akan memungkinkan biaya yang lebih murah untuk kepentingan dan menjamin kenyamanan dan fasilitas dari biaya yang harus ditebus.
BAGAIMANA CARA MENGGUNAKANNYA
Pengguna / klien begitu dia telah lulus pengakuan tingkat biometrik dan diunggah / dimasukkan dalam platform Alux Bank. Pengguna yang tidak ingin mengambil bagian dalam portal, akan dapat memutuskan pada saat tertentu apakah profil mereka bersifat pribadi atau publik.
Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, entri akan mencerminkan semua publikasi yang berbeda dari pengguna; peluncuran startup baru, untuk bisnis baru atau ekstensi, meminta pinjaman mikro baik dari individu atau perusahaan, dll.
Publikasi akan terkait dengan investasi baru dan permintaan untuk pinjaman mikro. Menurut profil setiap pengguna, itu akan menciptakan jenis permintaan atau lainnya karena kebutuhannya.
DALAM KASUS MUTU MICRO-DIMINTA DIMINTA
Di sisi lain, profil akan tertarik untuk membantu dan berkolaborasi dalam meliput permintaan yang dibutuhkan, ini adalah salah satu cara di mana kami ingin memberikan modal kepada pengguna lain untuk dapat melanjutkan dengan pinjaman atau berinvestasi di beberapa proyek yang dipublikasikan, itu akan dapat dilakukan dengan menggunakan Smart Contract yang terintegrasi di dalam platform Alux Bank.
Profil pinjaman akan melanjutkan untuk menerima permintaan secara langsung dengan penggugat, tanpa perantara, menghemat biaya manajemen yang tinggi dan meningkatkan proses berkat tanggapan cepat dari kontrak cerdas.
Setelah permintaan ditutup, penggugat yang sama, akan melanjutkan ke pengembalian pinjaman dalam margin yang ditetapkan dan ditandai dalam perjanjian dengan kepentingannya.
KOLABORASI DENGAN ENTITAS KEUANGAN
Lux Ant Digital akan menghubungkan bagian dari proyek-proyeknya untuk berkolaborasi dengan lembaga keuangan, sehingga akan memberikan fasilitas integrasi di dalam yang resmi operatif. Pendekatan kami dalam bekerja dengan bank sentral dan mengesahkan koin tambahan digital akan menjadi tujuan utama kami adalah inkorporasi keuangan-ekonomi dan sosial, ini akan membantu kami untuk mendukung inisiatif pada skala yang jauh lebih besar dan sebagai ekonomi mikro, pada saat yang sama bahwa kami akan mampu meningkatkan transaksi internasional. Yang pasti, kami akan dapat menawarkan lembaga keuangan yang disebutkan di atas, sistem dan infrastruktur untuk mengintegrasikan atau mengeluarkan koin digitalnya, serta produknya agar klien berinteraksi dengan mata uang tersebut dengan berbagai cara.
Akhirnya, informasi yang dikumpulkan oleh bank-bank sentral dari platform kami akan memberikan informasi yang diperlukan untuk mengelola dan mengatur sistem yang disebutkan itu dengan cara yang benar-benar efektif.
Info lebih lanjut Klik Di Sini:
penulis: bantalwarulor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar