Sabtu, 04 Agustus 2018

CORNUCOPIA

CORNUCOPIA

CORNUCOPIA adalah dana indeks swasta yang ditujukan untuk mengakuisisi saham di perusahaan swasta menjelang Penawaran Umum Perdana (IPO) yang diantisipasi.
Tentang Cornucopia
Mendapatkan saham di perusahaan swasta sebelum IPO yang diantisipasi selalu menyediakan satu set eksklusif dari investor terakreditasi dengan potensi pengembalian besar dalam kelas aset spekulatif yang memiliki korelasi minimal terhadap keseluruhan sentimen pasar. Seperti halnya investasi, evaluasi dan pemilihan peluang yang ada adalah yang terpenting untuk keberhasilan, atau sebaliknya, investasi. Ketika Indeks Cornucopia menutup posisi yang menguntungkan, keuntungan perdagangannya dibagi dengan anggota komunitas Cornucopia yang memberikan analisis yang berkontribusi pada perdagangan.
Ketika Indeks Cornucopia menutup posisi yang menguntungkan, keuntungan perdagangannya dibagi dengan anggota komunitas Cornucopia yang memberikan analisis yang berkontribusi pada perdagangan.
Hasilnya adalah kesempatan bagi semua pemegang token Cornucopia untuk mendapatkan keuntungan dari profitabilitas dan pertumbuhan usaha yang menjanjikan yang berada di luar ekosistem kripto yang sering berubah-ubah … manfaat yang biasanya disediakan secara eksklusif untuk investor yang terakreditasi.

DISTRIBUSI DANA

fitur

TOKENS TERSEDIA : 150.000.000 — Token tidak terjual dibakar
PENGGUNAAN PROCEED : Minimum 80% dinaikkan untuk ditempatkan di Indeks Cornucopia. Maksimum $ 3.000.000 USD atau 20% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk operasi (mana yang lebih sedikit)

Info Teknis

JENIS TOKEN : ERC20
MATA UANG DITERIMA : Fiat / ETH / Others (via CoinPayments)
EXCHANGES: Ya
TEAM / PENASIHAT LOCKUP : 24 BULAN

Peta jalan

  • Mei 2018
  • Whitepaper Lengkap
  • Agustus 2018
  • Peluncuran Crowdsale
  • September 2018
  • Tutup Crowdsale
  • Q4–2018
  • Peluncuran Platform

Material

Aktivitas

Tim

PENASIHAT

keterangan lebih lanjut tentang Cornucopia,kunjungi link ini.
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar