Senin, 13 Agustus 2018

TMoney

ICO Money Time (TMoney Token): Bayar Untuk Layanan Dengan Menit?



Pernahkah Anda ingin bertemu seseorang seperti pebisnis, artis, aktor, guru, atau gadis impian Anda selama sekitar 15 menit atau lebih? Mungkin Anda membutuhkan bimbingan dalam hidup Anda dari seseorang yang Anda hormati atau nasihat bisnis.
Selain itu, Anda mungkin hanya mencari seseorang untuk duduk dan mengobrol. The Waktu Uang Platform ingin memastikan bahwa hal itu terjadi.

Apa itu Uang Waktu?

Aplikasi Time Money bermaksud untuk datang dengan platform terintegrasi di mana semua orang dapat memberikan berbagai layanan, pelatihan, konsultasi, dan permintaan pertemuan. Mereka dapat membuat dan meminta pertemuan per menit dengan orang-orang.
Platform ini memiliki tujuan untuk memastikan bahwa pertemuan ini terbukti saling menguntungkan, berkualitas tinggi, dan bermanfaat. Penyedia pertemuan dapat meminta pemenuhan pertemuan melalui gateway pembayaran tanpa gesekan yang didukung oleh kontrak pintar. Semua transaksi akan dicatat pada blockchain .
bagaimana itu bekerja?

The Time Money Bertujuan Untuk Membayar Untuk Layanan By The Menit

Pengembang proyek ini ingin memberikan cara yang mudah, cepat, dan aman kepada pengguna untuk menemukan orang-orang yang memiliki beragam keahlian. Saat ini, tidak ada aplikasi lain yang memungkinkan Anda untuk menawarkan keterampilan Anda sesuai permintaan dan dibayar untuk waktu.
Sistem perhitungan per menit, sistem rating, sistem pembayaran , dan sistem verifikasi adalah generasi selanjutnya dari layanan on-demand. Aplikasi on-demand saat ini memiliki orientasi khusus seperti Uber untuk wahana, Airbnb untuk rental, dan lainnya. Namun, tidak ada satu aplikasi untuk orang yang menawarkan layanan.
Pasar on-demand sedang tumbuh dan nilai sebenarnya adalah waktu yang dihabiskan orang untuk bekerja, berbicara, atau saling membantu. Tujuan dari platform ini adalah untuk memastikan bahwa penawaran waktu saling menguntungkan, dihargai dan berkualitas tinggi.

Waktu Uang TMoney Token & Rincian ICO

Koin TMONEY akan digunakan sebagai alat pembayaran untuk waktu penyedia layanan. Pengguna platform TIME MONEY akan mengendalikan koin. Ini akan menjadi platform independen yang diatur oleh komunitas. Pada waktunya, para pembuat proyek ini percaya bahwa platform akan menggantikan pasar kerja tradisional dan menciptakan cara baru tentang bagaimana orang dibayar untuk waktu mereka.

Parameter Of The ICO

  • Harga token: 0,33 USD
  • Token Ticker: TMONEY
  • Pembelian minimum: 12 USD
  • Pembelian maksimum: 5 juta USD
  • Pra-penjualan: 12 juta TMONEY
  • PRE-ICO: 48 juta TMONEY
  • ICO: 156 juta TMONEY
  • Mata uang yang diterima: EUR, USD, BTC , ETH , LTC
  • Total token: 400, 000, 000 TMONEY
  • Hard Cap: 14,4 juta USD
  • Soft Cap: 2,4 juta USD

RENCANA SKALA

2019: Setelah peluncuran yang sukses di Florida (basis pengguna penting dan permintaan kritis), kami akan menambahkan setiap 2 minggu negara baru dan membuat kampanye promo di sana, sehingga pada akhir 2019 kami berencana untuk mencakup seluruh AS. Untuk tugas ini kami akan merekrut agen pemasaran AS dengan rekam jejak yang terbukti.
2020: Rencanakan untuk meluncurkan platform Time Money di Uni Eropa. Karena peraturan negara yang terpisah, kami berharap peluncuran UE menjadi lebih rumit daripada peluncuran AS, jadi kami akan fokus pada setiap negara dengan kampanye bulanan. Agen pemasaran lokal untuk negara-negara akan dipekerjakan.
2021: Rencana diluncurkan di Rusia dan Asia, kami akan mencari CEO lokal atau kemungkinan untuk perusahaan dengan platform yang ada di sana untuk melakukan integrasi yang sukses di pasar di sana.
2022: Rencana adalah untuk sepenuhnya menggantikan semua pekerjaan yang dihitung waktu dengan mengintegrasikannya di platform kami sebagai solusi yang lebih nyaman.
2023: Rencana adalah untuk menghubungkan setidaknya 25% tenaga kerja dunia di platform kami dan mendistribusikan perangkat seluler GRATIS di negara-negara berkembang di mana kemiskinan adalah masalah yang sangat besar dan platform kami sebagai alat kerja standar untuk ekonomi mereka.
2024: Rencana adalah untuk menghubungkan setidaknya 50% tenaga kerja dunia di platform kami dan mengintegrasikan serta semua pekerjaan berbasis tugas, layanan dalam ekonomi dunia terpadu yang terdesentralisasi.
2025: Rencana adalah untuk membuat platform yang diakui di seluruh dunia untuk sistem kerja, tugas, dan layanan transparan terdesentralisasi.
MASA DEPAN EKONOMI ON-DEMAND
Platform Time Money akan dengan mudah mengintegrasikan mata uang crypto dalam kehidupan manusia sehari-hari.
5 miliar orang tidak memiliki rekening bank dan tidak dapat dikelola melalui sistem fiat klasik, yang menyediakan peluang Waktu Uang untuk tumbuh, karena populasi ini terhubung ke internet.
Blockchain semakin populer — setiap tahun ada pengguna blockchain baru dan platform Time Money akan mempermudah konversi mata uang fiat lainnya di token TMONEY dengan menggunakan Coinbase API.
Tmoney memilih Coinbase, karena Perusahaan Bursa sangat stabil dan dikenal dengan baik.
TMONEY akan memiliki keuntungan yang cukup besar dibandingkan token ERC20 lainnya, karena sebagian besar dari mereka tidak mudah dikonversi ke mata uang fiat, yang digunakan oleh sebagian besar populasi.
Token TMONEY akan berkorelasi positif dengan jumlah transaksi yang diwujudkan melalui platform pemrosesan pembayaran.
Berpartisipasi dalam tmoney ico https://tmoney.io/register/
Juga pelajari tmoney WhitePaper https://tmoney.io/tmoneywhitepaper.pdf
Ini proyek yang sangat bagus untuk meningkatkan nilai investasi Anda. Pengalaman tim yang sangat hebat, rencana bisnis yang jelas dan teraman bagi investor untuk mengambil dana investasi mereka. Mari ke bulan dengan tmoney # bestico2018
distribusi token


keterangan lebih lanjut tentang TMONEY, kunjungi tautan ini .
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar