Senin, 20 Agustus 2018

ClinTex

ClinTex

Manajemen Percobaan Klinis Berbasis Blockchain

Clintex’s CTi (Clinical Trials Intelligence) adalah solusi perusahaan terdesentralisasi yang akan menurunkan biaya obat, serta meningkatkan kecepatan akses ke obat-obatan baru kepada orang-orang yang membutuhkannya, dengan mengurangi biaya pengembangan untuk industri farmasi global. Ini akan mencapai hal ini dengan merevolusi cara uji klinis dilakukan melalui penggunaan inovatif dari kombinasi kontrak pintar baik di blockchain konsorsium pribadi dan pada blockchain publik Ethereum. Platform pada intinya adalah basis data data klinis terdesentralisasi, tetapi juga akan menjadi tuan rumah dari 7 aplikasi terpisah, fungsi utama yang akan menjadi manajemen dan optimalisasi poin-poin utama dalam melakukan uji klinis.
Tentang ClinTex
ClinTex adalah kolaborasi uji klinis dan platform analisis data yang memanfaatkan manfaat teknologi buku besar didistribusikan (blockchain). Ia menggunakan kontrak cerdas pada blockchain publik Ethereum untuk memberikan solusi terdesentralisasi yang menggabungkan alat untuk mendorong kolaborasi dalam berbagi data uji klinis di seluruh industri dan kualitas yang signifikan dan peningkatan operasional dalam menjalankan uji klinis melalui tinjauan data klinis lanjutan, berwawasan luas. indikator kinerja utama operasional (KPI), analisis data prediktif dan pembelajaran mesin (AI). The ClinTex Clinical Trials Intelligence Platform (ClinTex CTi) akan sangat meningkatkan efektivitas operasional dan klinis perusahaan farmasi dalam mengatur, melakukan, mengawasi, meninjau, dan memenuhi standar peraturan untuk uji klinis.
Landasan dari platform CTS ClinTex terletak secara bersamaan dalam penciptaan ekosistem yang memungkinkan interoperabilitas dari semua pandangan data uji klinis dan, dengan menggunakan teknologi blockchain, kemampuan unik untuk memberikan lingkungan yang aman untuk penyimpanan dan analisis dari pandangan data klinis historis yang dipilih. . Dengan cara ini, platform CTI ClinTex menyediakan lingkungan yang optimal untuk berbagi pandangan data klinis dan mengembangkan solusi analisis data sambil mengatasi masalah privasi dan keamanan dari semua pemangku kepentingan.
Melalui platform CTi, ekosistem dibuat dengan tujuh aplikasi terdesentralisasi terpisah. Bersama-sama aplikasi ini akan memberikan wawasan klinis yang berharga yang memanfaatkan penggunaan alat analitik prediktif baru dan pembelajaran mesin untuk kepentingan Manajer Proyek Klinis, Dokter Uji Klinis, Manajer Data Klinis, staf Pharmacovigilance dan Site Monitor.

Tonggak sejarah

Q2 2018
Desain Model Data CTi;
Pengembangan Prototype CTi-OEM.
Q3 2018
Pra Penjualan TGE;
TGE Publik.
Q4 2018
Pengembangan CTi GUI (dengan Dompet CLX Terpadu);
Verifikasi Blockchain dari Data Pra-Pengolahan CTi.
Q1 2019
Verifikasi Blockchain dari Data Pra-Pengolahan CTi;
CTi-OEM DEvelopment.
Q2 2019
Pengembangan CTi-PDA.
Q3 2019
Pengembangan CTi-PRR;
Migrasi pada rantai CTiClinical Data Statistical Summaries.
Q4 2019
Pengembangan CTi-RBM;
Pengembangan CTi-CDV.
Q1 2020
Pengembangan Cti-VMM.
Q2 2020
Pengembangan CTi-SIM.
Q3-Q4 2020
Migrasi pada rantai Model Data CTi dan CTi Processing Engine,
distribusi token
tim
penasihat
keterangan lebih lanjut tentang ClinTex,kunjungi tautan ini.
penulis : bantalwarulor
profil saya : 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar