Kamis, 02 Agustus 2018

Hashbon

Hashbon: - Kerangka Kerja Multiblockchain Opensource untuk Bisnis

Saya mengucapkan selamat kepada semua teman saya di platform ini. Saya membawakan Anda kebahagiaan dari Hashbon COMPANY yang stabil, proyek yang menguntungkan. Ketahuilah saya, karena saya mengerti lebih baik apa proyek itu. Ikuti saya ketika saya mengurai item di belakang proyek ini.
TENTANG HASHBON
The Hashbon Framework - adalah sebuah platform universal untuk membangun aplikasi pintar yang efektif atau kontrak, bekerja pada blockchain publik hidup: Bitcoin, litecoin, Dash, Zcash, Monero dan lain-lain. Kerangka kerja ini akan memungkinkan untuk menyimpan informasi pada beberapa blockchains secara bersamaan untuk keandalan yang lebih baik dengan cara otomatis dan intelektual, termasuk opsi blockchain yang saat ini menawarkan biaya yang lebih baik untuk menyimpan data KB.
Selain itu, ini akan mendukung semua API utama, seperti Blockcypher, Blocktrail, Blockchain.info dll dengan antarmuka terintegrasi. Jadi Anda dapat memeriksa ulang informasi dari sumber yang berbeda, untuk keandalan yang lebih baik. Karena hanya menggunakan satu API menciptakan sentralisasi, yang menyiratkan risiko tinggi untuk bisnis.
Setelah membuat kerangka multi-blockchain - kami ingin menggunakannya untuk mengimplementasikan aplikasi bisnis. Kami dapat membangun banyak aplikasi blockchain, yang akan digunakan untuk bisnis. Salah satu contoh penting adalah penciptaan ekosistem digital untuk hubungan antara pemegang saham dan manajemen perusahaan publik. Mengembangkan kerangka kerja bersama dengan aplikasi bisnis yang nyata akan membuat kerangka kerja lebih mudah dan berguna.
Kerangka kerja ini memberikan kesempatan untuk membuat aplikasi yang terdesentralisasi, aman dan andal pada blockchain publik yang paling aman, yang memiliki hashrate jaringan yang baik, dan dengan demikian perlindungan yang baik dari 51% serangan.
Pengembangan aplikasi bisnis di Hashbon Framework dan perusahaan publik akan membuat mereka lebih menarik bagi investor. Akibatnya, akan menciptakan insentif keuangan bagi manajemen untuk dilaksanakan, karena akan meningkatkan P / E dan harga saham.

Kerangka Kerja Multiblockchain Open Source untuk Bisnis

Kerangka kerja ini akan memungkinkan untuk menyimpan informasi pada beberapa blockchains secara bersamaan untuk keandalan yang lebih baik dengan cara otomatis dan intelektual, termasuk opsi blockchain yang saat ini menawarkan biaya yang lebih baik untuk menyimpan data KB. Selain itu, ini akan mendukung semua API utama, seperti Blockcypher, Blocktrail, Blockchain.info dll dengan antarmuka terintegrasi. Jadi Anda dapat memeriksa ulang informasi dari sumber yang berbeda, untuk keandalan yang lebih baik. Karena hanya menggunakan satu API menciptakan sentralisasi, yang menyiratkan risiko tinggi untuk bisnis.
Fungsi pemblokiran Universal dari Hashbon Framework
Struktur memiliki fungsi-fungsi berikut:
1. Bekerja di sirkuit blok yang ada
2. Gunakan berbagai bahasa pemrograman, termasuk Java, PHP, dll.
3. Memiliki perpustakaan kontrak intelektual
4.Compatible dengan Bitcoin, Litecoin, Dash di antara unit lain
5. Keandalan, kenyamanan dan ekonomi
6.Menggunakan Blockcypher Blocktrail API Matbea.net
Token Penjualan
Token HASH adalah token utilitas, yang dapat digunakan untuk membayar untuk membangun aplikasi bisnis. Selama ICO 10% dari total token HASH akan disajikan. 
Token HASH memenuhi standar ERC20 - dukungan standar ini menjamin kompatibilitas token dengan layanan pihak ketiga, dan juga memastikan kemudahan integrasi. 
Token akan dikeluarkan setelah selesainya tahap 1, dalam waktu 14 hari. 
Setelah menyelesaikan ICO, kami bermaksud untuk menjalani prosedur pencatatan di berbagai bursa.
Token untuk dijual, dengan bonus. 150 000 000 HASH   
Total token untuk ICO 200 000 000 HASH   
Biaya 1 HASH 0,10 €
Soft cap: 1 000 000 €   
Hard cap: 10 000 000 €   
Diterima untuk pembayaran: ETH, BTC, DASH, LTC, XMR, ZEC
Distribusi Token
4% Penasihat
75% penjualan
9% Tim
4% Bounty
Program Loyalitas 0% pada tahap awal
Alokasi dana dikumpulkan
Pengembangan 50%
35% Promosi dan pemasaran
10% biaya operasi
3% pengembangan jaringan
2% Biaya hukum
Peta jalan
Tahap 1 - Buat kerangka kerja blockchain yang akan bekerja dengan Bitcoin, Ethereum, Dash, dan lainnya, serta integrasi dengan layanan seperti blocktrail, matbea.net dan lainnya. Rilis MVP.
Tahap 2 - Pengembangan aplikasi bisnis berdasarkan kerangka kerja blockchain yang mengatur sistem pertukaran data dengan sistem ERP dan integrasi dengan blockchain; membuat laporan keuangan, ekonomi dan logistik. Implementasi dan platform peluncuran untuk perusahaan terbuka untuk mengumpulkan data nyata dan meningkatkan platform.
Tahap 3 - Perpanjangan fungsi platform: penerapan sistem voting dan konsultasi, pengaturan pertemuan pemegang saham umum, formalisasi permintaan formal untuk manajemen puncak perusahaan.
Tahap 4 - Penggunaan blockchain untuk menyediakan penyimpanan akuntansi untuk berbagai jenis instrumen keuangan, termasuk obligasi, saham, dan pengalihan hak kepada mereka ketika membuat kesepakatan.
Tahap 5 - Dapatkan lisensi yang diperlukan dan sertifikat kesesuaian.
Tahap 6 - Pengembangan lebih lanjut dari platform dan penciptaan aplikasi bisnis baru.

tim

Untuk informasi lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar