Sabtu, 18 Agustus 2018

BRAVO

BRAVO Pembayaran aman

BRAVO memiliki bisnis yang sudah ada dari aplikasi berbasis mobile makro dan pembayaran mikro, yang saat ini melayani pasar massal AS dengan puluhan ribu pengguna aktif bulanan. Teknologi pembayaran ponsel anonim BRAVO terus berkembang menjadi platform pembayaran “generasi berikutnya”, termasuk teknologi pemblokiran ke dalam bisnisnya. Teknologi ini adalah satu langkah lagi untuk melakukan pembayaran lebih anonim, lebih murah, di seluruh dunia dan, yang paling penting, mempercepat waktu transaksi, memberikan pengguna kontrol penuh atas transaksi.
BRAVO Pay terus menghadirkan peluang keuangan bagi generasi baru yang menghargai kesederhanaan, kerahasiaan, dan transparansi dengan solusi pembayaran yang dirancang untuk penerimaan massal pembayaran crypto!
SEJARAH
BRAVO dibuat pada tahun 2014 oleh Maria Luna (MBA) dan Dr. Hector Rodriguez ketika mereka menemukan diri mereka dalam situasi di mana mereka harus membayar seseorang, tetapi mereka tidak memiliki uang untuk melakukannya.
“Kami melakukan perjalanan melalui Utah Selatan dan tidak memiliki uang tunai untuk memberi tip kepada pemandu kami, kemudian kami menyadari bahwa harus ada cara untuk membayar seseorang secara digital atas layanan mereka, tanpa perlu berbagi informasi pribadi atau pembayaran hanya informasi. jadi Bravo lahir, “kata Dr. Rodriguez.
Setelah beberapa bulan penelitian dan pengembangan berfokus pada pengguna, aplikasi diluncurkan di TechCrunch Disrupt di San Francisco pada tahun 2015, di mana ia menerima Penghargaan Pemirsa.
Aplikasi ini juga diposting di ABC pada tahun 2017, di mana tim BRAVO mengadakan perjanjian dengan dua investor berpangkat tinggi.
Aplikasi BRAVO dengan cepat menyebar di luar Phoenix, di mana perusahaan tersebut berada, dan sekarang telah mencapai lebih dari 1.000 kota di Amerika Serikat dengan ribuan bisnis kecil, termasuk layanan parkir, kafe dan penjual mikro menggunakan aplikasi ini untuk dengan mudah menerima pembayaran mobile.
Perusahaan ini juga bekerja dengan organisasi amal seperti Rumah Sakit Anak Phoenix, Yayasan Solid Rock Alice Cooper, One Vision One World, dan banyak lainnya untuk memudahkan mereka menerima sumbangan.
BLOKCHEIN
BRAVO saat ini mengintegrasikan teknologi, memblokir ke platformnya, untuk mengurangi latensi, yang akan mempercepat waktu transaksi, mengurangi biaya untuk pengguna akhir.
Dalam waktu dekat, perusahaan juga akan mulai menjual token, dan token BRAO BVO akan digunakan untuk menggerakkan platform, memberi penghargaan kepada pengguna dan memungkinkan pedagang untuk membeli dan menjual berbagai pertukaran mata uang. Tanggal penjualan token belum diumumkan.
Di masa depan, perusahaan akan memperluas ke pasar global di mana ekosistem pembayaran seluler berkembang pesat, terutama di negara-negara berkembang, dan akan melampaui industri tip untuk fokus pada pembayaran peer-to-peer, transaksi ritel, pengembangan API, dan banyak lagi.
KARAKTERISTIK KUNCI
  • Temukan pengguna terdekat dengan GPS dan bayar mereka secara langsung tanpa harus menggunakan email, nama pengguna, atau nomor telepon.
  • Beri nilai dan berikan masukan tentang spesialis, pedagang, musisi favorit Anda, atau tentang siapa pun setelah melakukan pembayaran.
  • Sangat mudah untuk melihat sejarah transaksi dan memeriksa tren pendapatan dalam sekejap.
  • Daftar dalam hitungan detik menggunakan email, nomor telepon, atau Facebook Anda.
  • Sangat mudah untuk menambahkan informasi rekening bank atau kartu kredit Anda untuk mulai mengirim atau menerima uang secara instan.
Tonggak sejarah
26 Januari 2013
Ide.
15 Agustus 2017
Pawel & Robert Memulai perusahaan mereka.
14 September 2017
Mendapatkan anggota pertama ke dewan penasihat — Konsultasi Model Busines.
Oktober, 2017
PRE ICO: MARET 01, 2018 SAMPAI 14 MARET, 2018.
15 November 2017
Penerbangan ke Bahama — reservasi paket — Memilih Perusahaan konstruksi lokal — Perjalanan China untuk bertemu dengan perusahaan konstruksi — Moskow perjalanan ke meeets advisiors baru — Peluncuran kampanye pemasaran pertama.
1 Maret 2018
PRE ICO: MARET 01, 2018 SAMPAI 14 MARET, 2018.
15 Maret 2018
ICO: 15 MARET, 2018 SAMPAI 19 Mei 2018.
15 April 2018
Aplikasi seluler untuk platform Apple dan Android.
19 Mei 2018
Peluncuran Backoffice dan dompet Web
25 Mei 2018
Daftar di Bursa.
2 Maret 2018
Acara baru.
TIM
PENASIHAT
keterangan lebih jelas tentang BRAVO,kunjungi tautan ini.
  1. Situs web
  2. Facebook
  3. Twitter
  4. Telegram
  5. Instagram
  6. Sedang
penulis : bantalwarulor
profile saya : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1264308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar